Mantapkan Daya Saing SDM, Riau24 Group Outbound dan Press Tour ke Lembah Harau Sumbar

Mantapkan Daya Saing SDM, Riau24 Group Outbound dan Press Tour ke Lembah Harau Sumbar

17 November 2018
Peserta Outbond Riau24 Group bersama Chief Executive Officer (CEO) Riau 24 Group, Tommy Ganih, MBA, MH

Peserta Outbond Riau24 Group bersama Chief Executive Officer (CEO) Riau 24 Group, Tommy Ganih, MBA, MH

RIAU1.COM -  Sabtu malam 17 November 2018, Riau24 Group melaksanakan outbound dan press tour di Lembah Harau, Sumatera Barat (Sumbar). Kegiatan ini berlangsung selama 17-19 November 2018. 

Pada kesempatan itu Chief Executive Officer (CEO) Riau 24 Group, Tommy Ganih, MBA, MH melepas keberangkatan. Dalam sambutannya Tommy mengapresiasi terselenggara kegiatan tahunan ini. 

"Tentunya dalam perusahaan dibutuhkan kebersamaan dan persepsi yang sama untuk terus maju. Outbound dan press tour ini diharapkan mampu membangkitkan semangat kebersamaan untuk menjadikan Riau24 Group semakin maju kedepannya," ujarnya. 

Tommy juga berharap agar tim yang terdiri dari Riau24.com, Riau1.com, news24xx.com, dan Swastika ini saat pulang ke Pekanbaru nanti, bisa maksimal dan semakin termotivasi dalam memajukan perusahaan. 

Sementara itu Pimpinan Perusahaan, Muhardi menyampaikan bahwa outbound dan press tour ini kegiatan yang dilaksanakan tiap tahunnya. "Ini memang rutinitas yang terus dilaksanakan tiap tahun. Dan akhir tahun ini sengaja kita memilih ke Sumbar untuk mencari suasana baru dan melihat potensi-potensi yang mungkin bisa diterapkan saat tiba di Riau nantinya," kata Muhardi. 

Dirinya juga sampaikan bahwa kegiatan ini sekaligus untuk menambah keakraban. "Momen ini untuk jalin keakraban. Karena sebagai group yang besar tentu perlu suasana yang bisa membangkitkan semangat dan tentunya menjalin keakraban. Itu bertujuan agar visi dan misi perusahaan bisa diwujudkan bersama-sama," sebutnya.