Jadi Perhatian Massa di CFD dan saat Sarapan, Begini Gaya AHY di Pekanbaru

Jadi Perhatian Massa di CFD dan saat Sarapan, Begini Gaya AHY di Pekanbaru

16 Desember 2018
Agus Harimurti Yudhoyono saat di Pekanbaru (Foto:Riau1)

Agus Harimurti Yudhoyono saat di Pekanbaru (Foto:Riau1)

RIAU1.COM -Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) jadi perhatian khusus banyaknya massa di area Car Free Day (CFD) di Kota Pekanbaru, 16 Desember 2018 pagi. Bahkan ia juga disesaki warga saat sarapan di Kedai Kopi Kimteng Jalan Senapelan.

AHY yang mengenakan kemeja kaos warna biru dipadu padan dengan training hitam ini langsung disesaki massa, begitu turun di Jalan Gajah Mada, untuk menyapa warga di area CFD. Dia pun jadi magnet tersendiri oleh ribuan massa di CFD.

Warga berdesak-desakan agar bisa salaman dan menyapanya. Ada juga yang mengajak AHY foto bersama, mulai dari para perempuan, remaja, anak-anak hingga pria dewasa. Tak henti-henti AHY melepas senyum kepada mereka.

Ramainya massa yang menyesaki, membuat AHY terpisah jauh dengan rombongan Susilo Bambang Yudhoyono dan istri, Ani Yudhoyono yang lebih dulu berjalan di depan. Kehadirannya, membuat CFD jadi riuh.

Tak cuma di sana saja, AHY lagi-lagi disesaki warga saat sarapan di Kimteng Jalan Senapelan bersama SBY dan Ani Yudhoyono. Dengan postur tinggi tegap dan berparas tampan, AHY pun kembali jadi perhatian pengunjung.

Bahkan pengunjung rela meninggalkan makanannya lalu mengejar AHY agar dapat foto dan salaman. Ia pun meladeni satu persatu. Usai itu, AHY duduk satu meja dengan Ketum Partai Demokrat tersebut, berserta sang ibu, Ani Yudhoyono.

Di dua lokasi ini, AHY menyapa warga yang sudah menunggu sejak pagi. Sementara di Kimteng, jadi berkah tersendiri buat pengunjung, lantaran bisa foto bersama dengan elit AHY yang juga elit Partai Demokrat tersebut.