Harga Cabe Merah Turun Harga Ayam Potong di Pekanbaru Naik

Harga Cabe Merah Turun Harga Ayam Potong di Pekanbaru Naik

16 November 2018
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Menjelang akhir pekan harga sejumlah bahan pokok di kota Pekanbaru tidak banyak mengalami perubahan. Hari ini Jumat (16/11/2018) harga cabe merah asal Bukit tinggi berada pada kisaran harga Rp 37 ribu per kg atau turun Rp5 ribu per kg.



Sebelumnya pada Kamis (15/11/2018) harga cabe merah Bukit tinggi di pasaran dijual pada kisaran Rp 44 ribu hingga Rp 45 ribu Rupiah. Penurunan harga cabe hari ini disebabkan oleh persediaan berangsur stabil.

"Memang penurunannya tidak terlalu banyak, harga nya juga masih sedikit tinggi. Tapi ya lumayan lah, hari ini harga cabe merah Rp 37 ribu. Ini turun dari sebelumnya karena stoknya sudah mulai stabil" ujar Drs Ingot Ahmad Hutasuhut selaku kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota (DPP) Kota Pekanbaru.



Namun, saat cabe bukit turun, harga cabe merah asal medan malah naik Rp 4 ribu menjadi Rp 32 ribu per kg. Harga cabe rawit juga turun ke Rp 46 ribu dari Rp 47 ribu per kg pada hari sebelumnya.

Sementara itu, harga ayam potong dipasar naik seribu Rupiah. Hari ini menjadi Rp 23 ribu per kg dan harga daging sapi masih Rp 120 ribu per kg.

Harga bawang merah berada pada kisaran Rp 18 ribu hingga Rp 25 ribu per kg dan bawang putih masih 20 ribu per kg.

R1/puri

Loading...