Begini Gaya SBY, Ani Yudhoyono dan AHY Sarapan di Kimteng Pekanbaru

Begini Gaya SBY, Ani Yudhoyono dan AHY Sarapan di Kimteng Pekanbaru

16 Desember 2018
SBY, Ani dan AHY saat sarapan di Kimteng Pekanbaru (Foto: Riau1.com)

SBY, Ani dan AHY saat sarapan di Kimteng Pekanbaru (Foto: Riau1.com)

RIAU1.COM -Usai menyapa ribuan masyarakat di Car Free Day (CFD) Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru - Riau, Minggu 16 Desember 2018, Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan istri, Ani Yudhoyono pun bertolak ke Jalan Senapelan.

Di sana SBY dan Ani Yudhoyono sarapan, tepatnya di kedai kopi Kimteng. Usai turun dari kendaraan rombongan, SBY dan Ani langsung disambut warga. Mereka berebut untuk salaman dan foto bersama dengan Ketum Demokrat ini.

Sementara Agus Harimurti Yudhoyono tampak menyusul kemudian. AHY sapaan akrabnya, sedikit terlambat lantaran begitu banyak massa yang mensesakinya saat di CFD Jalan Jenderal Sudirman.

Di Kimteng, SBY dan Ani duduk di meja yang sudah disediakan. Keduanya tampak santai, sembari meladeni sapaan dari masyarakat. Pada meja mereka, tampak sudah tersedia makanan, seperti roti bakar yang jadi ciri khas Kimteng.

Tak lama, AHY tiba. Kemunculannya langsung jadi perhatian seisi Kimteng, terutama para perempuan. Mereka berdesak-desakan hanya untuk dapat salaman dan foto bersama dengannya.

Selanjutnya AHY duduk di meja yang sama dengan SBY dan Ani Yudhoyono. Adapun di sini, mereka sarapan sembari menyapa masyarakat. Bu Ani tampak memesan mie pangsit dan makan lebih dulu.

Kedatangan SBY, Ani dan AHY ke Kimteng disambut sangat meriah. Bahkan ada massa yang sampai berteriak histeris dan berusaha mendekat hanya untuk bisa bersalaman.