92 Ruas Jalan Berlubang Diperbaiki Dinas PUPR Pekanbaru Sejak Januari hingga Kini

8 Mei 2023
Pekerja Dinas PUPR Pekanbaru saat memperbaiki Jalan Cempaka. Foto: Istimewa.

Pekerja Dinas PUPR Pekanbaru saat memperbaiki Jalan Cempaka. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Sebanyak 92 ruas jalan berlubang telah ditambal sulam Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pekanbaru. Perbaikan itu dalam rentang waktu Januari 2023 hingga kini.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Edward Riansyah, Senin (8/5/2023), merincikan, ada 19 ruas jalan rusak yang ditambal sulam pada Januari 2023. Jalan yang diperbaiki itu antara lain, Patria Sari, Umban Sari, Melati, Teratai, Cut Nyak Dien, Anggrek, Merak, M Yatim, Kulim, Permata, Amal Mulya, Kelapa, Sultan Syarif Qasim, Hang Jebat, Thamrin, Garuda Raya, Cemara Kipas dan Paus. 

Pada Februari, terdapat sebanyak 17 ruas jalan yang diperbaiki. Jalan tersebut antara lain, Sekuntum Raya, Sultan Syarif Qasim, Thamrin, Cut Nyak Dien, Ahmad Yani, Bunga Raya, dan Lembah Raya. Kemudian, Jalan Sari Utama, Parit Indah, Bintara, Jendral, Akasia/Sungai Batak, Ahamd Yani, Tanjung Jaya, Sakuntala, Merak dan Kelapa Sawit.

Selanjutnya pada Maret, ada 23 ruas jalan yang diperbaiki. Jalan tersebut antara lain Srikandi, Ronggo Warsito, Gunung Raya, Pepaya, Mulyorejo, Lembaga Permasyarakatan/Jalan Kapling, Sidomulyo/Jalan Lily, Jalan JM 70, Belimbing, dan Gajah Mada.

Berikutnya, Jalan Sepakat, Singgalang, Sakuntala, Dwikora, Suka Karya, Taskurun, Parit Indah, Awaliyah, Dharma Bakti, Sekuntum Raya, dan Bundo Kandung.

"Di bulan April, ada 26 ruas jalan yang telah kita perbaiki. Sedangkan untuk Mei ini, dari target 28 ruas, 7 ruas jalan sudah diperbaiki," urai Edu, sapaan akrabnya.