Peringati HUT ke-4 Studen Education Forum Sukses Selengarakan Malam Puncak

Peringati HUT ke-4 Studen Education Forum Sukses Selengarakan Malam Puncak

17 September 2022
Peringati HUT ke-4 Studen Education Forum Sukses Selengarakan Malam Puncak

Peringati HUT ke-4 Studen Education Forum Sukses Selengarakan Malam Puncak

RIAU1.COM -Student education forum sukses menyelenggarakan “sef’s 4 th Anniversary celebration”.

Penyelenggaraan malam puncak anniversary sef yang bertajuk  “ 4 years journey, for me, for you and for every one “. Sebagai bentuk memperingati hari besar sef yang telah berdiri hingga 4 tahun lamanya telah sukses diselenggarakan dengan meriah oleh student education forum. 

Perayaan malam puncak ini bukan hanya peringatan 4 tahun sef namun juga sebagai moment untuk mengenang dan memulai kembali semangat baru untuk terus berkontribusi memberikan manfaat terhadap kemajuan pendidikan di pekanbaru.

Perayaan ini sekaligus penutupan kegiatan road to milad yang telah dilaksanakan oleh sef sebelum malam puncak perayaan anniversary, road to milad merupakan  rangkaian kegiatan dalam rangka menyamburt hari besar sef , rangkaian kegiatan tersebut seperti pelatihan Announcer with RRI Pekanbaru, berbagi berkah bersama panti asuhan dan juga talkshow safety riding bersama jasa raharja, ditlantas polda riau dan SMK farmasi Ikasari pekanbaru.
Perayaan ini juga dihadiri oleh berbagai komunitas yang ada dipekanbaru yang menambah kemeriahan perayaan malam puncak milad sef .

Dengan adanya perayaan ini menjadikan kita tahu bahwasanya sef ini didirikan oleh orang orang yang hebat dan di jalankan dengan anggota yang hebat juga sehingga bisa bertahan hingga 4 tahun ini, dengan kegiatan kegiatan selama 4 tahun yang sangat luar biasa , saya sangat berharap dengan perayaan ini menjadikan semangat baru yang luar biasa bagi anggota sef dan juga memberikan dorongan kepada para pemuda  untuk terus melakukkan gerakan gerakan perubahan yang membawa kepada kemajuan, ujar Rury Alvarest selaku ketua pelaksana. 

Kemeriahan kegiatan ini mendapat respon positif dari para tamu undangan yang hadir “ sangat bagus acaranya , tidak membosankan selain itu banyak juga give away dan dooprize , saya sangat tertarik dengan semua pencapaian dan juga semangat komunitas sef ini , semoga sef bisa terus berkarya dengan kegiatan kegaiatan yang luar biasa, ujar izzul hamdi salah satu tamu undangan.