Direktur PDAM Tirta Siak Pekanbaru Lantik Jajaran Manajer

Direktur PDAM Tirta Siak Pekanbaru Lantik Jajaran Manajer

17 Februari 2022
Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdako Pekanbaru Syoffaizal. Foto: Istimewa.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdako Pekanbaru Syoffaizal. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Para manajer PDAM Tirta Siak Pekanbaru dilantik di aula pertemuan Hotel Jatra, Kamis (17/2/2022). Diharapkan, kinerja PDAM Tirta Siak semakin baik di masa mendatang. 

"Kami mengharapkan kepada jajaran yang baru dilantik dapat bekerja dalam tim. Laksanakan tugas sesuai dengan kewenangan dan tanggung jawab," kata Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru Syoffaizal dalam sambutannya. 

Jajaran yang baru dilantik juga harus berinovasi guna pengembangan PDAM Tirta Siak Pekanbaru ke depan. Agar, pelayanan air bersih terpenuhi.

"Air minum merupakan infrastruktur dasar dan hajat kebutuhan pokok manusia yang harus dikelola dengan sebaik-baiknya. Untuk menunjang tujuan tersebut, PDAM harus meningkatkan kualitas pelayanan dan tata kelola perusahaan yang baik yang ditopang dengan sistem manajemen yang kuat dan sumber daya manusia andal," tuturnya. 

Syoffaizal juga mengucapkan selamat kepada jajaran yang dilantik. Ia berharap agar PDAM Tirta Siak bisa menjadi BUMD yang sehat, handal, dan mandiri dalam memberikan pelayanan air kepada masyarakat Kota Pekanbaru.