Dinsos Pekanbaru Salurkan Bantuan 3 Kaki Palsu ke Penyandang Disabilitas

2 Februari 2022
Kepala Dinsos Pekanbaru Idrus saat memasangkan kaki palsu kepada seorang penyandang disabilitas. Foto: Istimewa.

Kepala Dinsos Pekanbaru Idrus saat memasangkan kaki palsu kepada seorang penyandang disabilitas. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Dinas Sosial (Dinsos) Kota Pekanbaru menyalurkan bantuan tiga kaki palsu ke penyandang disabilitas. Bantuan ini bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas atau mobilitas serta kemandirian penyandang disabilitas dalam melakukan aktivitas sehari-hari. 

Kepala Dinsos Pekanbaru Idrus, Selasa (1/2/2022), mengatakan, pihaknya akan berupaya maksimal dalam menyejahterakan penyandang disabilitas melalui pemberian bantuan. Kali ini, bantuan yang disalurkan berupa tiga buah kaki palsu.

"Kami berhasil merealisasikan bantuan berupa kaki palsu untuk tiga penerima manfaat penyandang disabilitas fisik. Kami akan terus berupaya maksimal untuk terus mewujudkan bantuan seperti ini di masa mendatang," ungkapnya. 

Bantuan yang diberikan diharapkan dapat membantu kemandirian para penyandang disabilitas dalam kehidupannya sehari-hari. Sehingga, penyandang disabilitas tidak bergantung pada orang lain.

"Kami harapkan penerima bantuan dapat menggunakannya dan membantu menjalankan aktivitas. Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada penyandang disabilitas fisik dan disabilitas lainnya," ucap Idrus.