Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Ditemukan Gosong di Rumah Kosong di Jalan Parit Indah Pekanbaru

Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Ditemukan Gosong di Rumah Kosong di Jalan Parit Indah Pekanbaru

28 Januari 2021
Jasad Rioco saat dievakuasi. (Riau1.com)

Jasad Rioco saat dievakuasi. (Riau1.com)

RIAU1.COM -Sesosok jasad pria ditemukan di rumah kosong Jalan Parit Indah Kota Pekanbaru pada Kamis 28 Januari 2021 siang. Belum diketahui penyebab tewasnya, dan polisi masih melakukan penyelidikan. Tubuh yang sudah tak bernyawa ini sudah dievakuasi petugas, pukul 11.39 WIB.

Informasi sementara yang dirangkum Riau1.com, jasad berjenis kelamin laki-laki ini diketahui bernama Rioco Hendra. Ia disebut-sebut merupakan pegawai di Pengadilan Tinggi Agama di Pekanbaru, Riau.

Keterangan ini didapat dari sejumlah rekan Rioco yang turut datang ke lokasi penemuan jasad. Adapun mayatnya ditemukan dalam posisi terlentang, dan tubuh seperti gosong akibat terbakar. Namun sementara ini belum diketahui penyebab meninggalnya.

Jasad korban didapati sudah tak bernyawa di rumah kosong Jalan Parit Indah (Seberang Stikes Al Insyirah). Rumah ini dikatakan merupakan rumah dinas pengadilan tinggi agama. Tampak rumah tempat tubuh Rioco ditemukan dalam kondisi tak terawat.

"Laki-laki, dia pegawai di Pengadilan Tinggi Agama," ujar rekan yang mengenali almarhum saat berbincang dengan Riau1.com.

Sampai berita diturunkan, belum diperoleh keterangan resmi pihak kepolisian. Tampak petugas baru saja mengevakuasi jasad tersebut. Sementara area tempat penemuan mayat dipasangi garis polisi.

Warga setempat juga terlihat ramai di lokasi kejadian. Sementara rekan dan kerabat almarhum terlihat tak kuasa membendung tangis, saat kepolisian mengevakuasi mayat ini.