Pajero yang Tabrak Lari Pesepeda Hingga Tewas di Jalan Sudirman Pekanbaru Ditemukan, Ini Keterangan Polisi..

Pajero yang Tabrak Lari Pesepeda Hingga Tewas di Jalan Sudirman Pekanbaru Ditemukan, Ini Keterangan Polisi..

13 September 2020
Pajero yang terlibat tabrak lari kini sudah diamankan di Polresta Pekanbaru.

Pajero yang terlibat tabrak lari kini sudah diamankan di Polresta Pekanbaru.

RIAU1.COM -Jajaran Polresta Pekanbaru, Riau pada Minggu 13 September 2020 sore, berhasil mengamankan kendaraan merek Pajero Sport yang diketahui terlibat tabrak lari di Jalan Jenderal Sudirman sebelum belokan ke Jalan Arifin Achmad, di mana menewaskan pesepeda bernama Zulhelmi (44 tahun).

Mobil mewah itu ditemukan tanpa sopir yang diduga sudah melarikan diri dengan meninggalkan kendaraan tersebut. Kepolisian setakat ini masih melakukan pencarian. Kini Pajero Sport tersebut sudah diamankan ke Mapolresta Pekanbaru.

Kepala Satlantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra Minggu petang menjelaskan, mobil tersebut ditemukan di daerah Taman Karya, Kecamatan Tampan, sekitar jam 16.00 WIB. Saat polisi tiba di sana, tidak ada siapapun dan mobil dalam keadaan kosong.

Emil meyakinkan, mobil tersebut merupakan kendaraan yang terlibat kecelakaan, pagi tadi. "Kita temukan mobilnya di daerah Taman Karya. Sementara sopirnya masih belum ditemukan," sebutnya berbincang dengan Riau1.com.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru ini pun mengimbau, agar sopir segera menyerahkan diri. "Kita juga minta doa masyarakat, agar ini segera terungkap dan sopir menyerahkan diri," singkatnya.

Pajero sport berwarna putih mutiara ini sebelumnya terlibat tabrak lari. Korbannya adalah perempuan yang sedang bersepeda, Minggu pagi. Akibatnya, Zulhelmi yang merupakan PNS puskesmas tersebut tewas seketika dengan luka parah di kepala dan kaki.

Satu korban lainnya bernama Haryanto menderita luka berat. Ia turut jadi korban dalam kejadian nahas tersebut. Hasil keterangan polisi, kecelakaan diduga human error, di mana sopir Pajero tidak memperhatikan pesepeda yang ada di depannya.

Tak pelak, keduanya pun diseruduk dari belakang. Kondisi sepeda mereka juga rusak.