Pesepeda yang Tewas Tabrak Lari di Sudirman Pekanbaru Seorang PNS, Ini Keterangan Polisi

Pesepeda yang Tewas Tabrak Lari di Sudirman Pekanbaru Seorang PNS, Ini Keterangan Polisi

13 September 2020
Kondisi sepeda korban rusak akibat ditabrak mobil (Foto: Ist)

Kondisi sepeda korban rusak akibat ditabrak mobil (Foto: Ist)

RIAU1.COM -Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru mendalami kasus kecelakaan yang melibatkan mobil bermerek Mitsubishi Pajero Sport dan pesepeda yang terjadi di Jalan Jenderal Sudirman dekat tikungan menuju Jalan Arifin Achmad, Minggu 13 September 2020 pagi tadi.

Data yang diperoleh dari polisi, ada dua orang yang menjadi korban kecelakaan ini, di mana satu orang perempuan meninggal dunia di lokasi kejadian dan satunya mengalami luka berat berjenis kelamin laki-laki. Keduanya juga sudah dievakuasi.

Peristiwanya terjadi pagi tadi sekitar Pukul 07.00 WIB. Identitas korban (pesepeda) yang meninggal tersebut bernama Zulhelmi (44 tahun) yang tercatat berprofesi sebagai PNS/ASN Puskesmas Simpang Tiga, Kota Pekanbaru. Sedangkan satunya lagi, Haryanto Jasman (30 tahun).

Zulhelmi meninggal dunia setelah ditabrak Pajero Sport, yang kemudian langsung meninggalkan lokasi. Ia mengalami luka berat di kepala serta kaki. Bahkan di tempat kejadian, terlihat bekas darah akibat luka yang dialami korban. Sedangkan Haryanto mengalami luka berat di kepala belakang.

Loading...

"Untuk mobil lari dari tempat kejadian perkara (TKP)," kata Kepala Satlantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra.

Pihaknya masih melakukan penelusuran terkait kecelakaan nahas tersebut. Adapun korban, ketika kejadian tengah berolahraga pagi dengan bersepeda. Namun malang, korban ditabrak oleh mobil hingga terluka parah. Sedangkan sepedanya rusak berat.

"Kita juga sudah meminta keterangan sejumlah saksi terkait kecelakaan tersebut," yakin Kompol Emil.