Usai Nyanyi 1 Lagu, Karyawan KTv di Pekanbaru Meninggal Dunia di Room Karaoke

Usai Nyanyi 1 Lagu, Karyawan KTv di Pekanbaru Meninggal Dunia di Room Karaoke

7 Juni 2020
Ilustrasi (Int)

Ilustrasi (Int)

RIAU1.COM -Pria berusia 54 tahun berinisial HW meninggal dunia, di room KTv (Karaoke) yang terletak di komplek RBC Jalan Riau, Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru, Minggu 7 Juni 2020 dinihari tadi.

HW sendiri, merupakan karyawan di KTv tersebut. Diduga, ia meninggal dunia akibat sakit yang dialaminya. Hal itu diperkuat dengan keterangan pihak keluarga kepada kepolisian, yang menyebutkan kalau HW sakit-sakitan dalam beberapa pekan ini.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, HW didapati sudah tak bergerak dan sempat dibawa ke RS. Namun nyawanya tak tertolong lagi.

Menurut keterangan saksi yang dihimpun pihak aparat berwajib di lokasi kejadian, sebelum meninggal dunia HW sempat masuk ke sebuah room, bahkan sempat menyanyikan satu lagu.

"Kemudian korban merasakan sakit di dadanya. Saksi lalu memberikan minuman air hangat kepada korban. Saksi sempat menawari minum air putih, namun korban menjawab nanti dulu, dada lagi sakit, kemudian saksi memijit punggung korban," terang Kombes Nandang.

Loading...

Usai itu, HW berbaring di sofa room karaoke. Tidak lama kemudian sekitar 10 menit saksi memegang tangan HW, tetapi sudah kaku dan tidak sadarkan diri.

"Saksi bersama beberapa orang lainnya lalu membawa korban RS menggunakan mobil dan sesampainya di RS korban dinyatakan meninggal dunia," singkatnya.