Ditemukan Membusuk, Tunawisma di Pekanbaru ini Sudah 5 tahun Tinggal di Bawah Gorong-gorong

Ditemukan Membusuk, Tunawisma di Pekanbaru ini Sudah 5 tahun Tinggal di Bawah Gorong-gorong

26 Mei 2020
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Hebohnya penemuan sesosok mayat dibawah Kolong Jembatan Depan Bengkel Eka Prima Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Tangkerang tengah Kecamatan Marpoyan damai Pekanbaru, Selasa, 26 Mei 2020 sore akhirnya terungkap.

Sesosok mayat tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki yang bernama Robi (48), korban diketahui sebagai tunawisma yang sehari-harinya tinggal dibawah kolong jembatan tersebut.

Kapolsek Bukit Raya Kompol Bainar SH, MJ saat dikonfirmasi menyebutkan, dari keterangan saksi korban sudah sejak hampir 5 tahun tinggal dibawah kolong jembatan tersebut.

"Dari keterangan saksi, korban sudah lama tinggal disana. Sehari-hari korban bekerja sebagai pemulung," ungkap Kompol Bainar, Selasa, 26 Mei 2020 malam.

Berdasarkan keterangan saksi sambungnya, korban terakhir kali dilihat pada tanggal 20 Mei 2020 lalu.

Saat itu, kata pemilik warung nasi ini korban masih terlihat tengah mandi dibawah kolong tersebut.

Namun, pada hari Selasa Tanggal 26 Mei 2020 sekira pukul 17.00 Wib, saat saksi akan membuka warung nasi goreng miliknya.

Ia dan beberapa warga mencium adanya aroma busuk yang berasal dari bawah jembatan tempat korban tinggal, lalu ia dan warga melihat kearah bawah jembatan.

Dan mereka menemukan kondisi korban sudah tidak bernyawa ( membusuk dan membengkak) dalam posisi tidur terlentang. "Melihat hal itu, mereka langsung melaporkan ke pihak Polsek Bukit Raya," terangnya.

Mendapatkan laporan tersebut, tim opsnal Polsek Bukit Raya langsung turun untuk mengamankan lokasi kejadian.

"Saat ini jasad korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum, guna mengetahui penyebab kematiannya," tutup Kompol Bainar.