Dari Hotel Bareng Pacar, Ini Pengakuan Cewek ABG di Pekanbaru yang Viral usai 'Ketinggian' hingga Diguyur Air Parit di Jalan

Dari Hotel Bareng Pacar, Ini Pengakuan Cewek ABG di Pekanbaru yang Viral usai 'Ketinggian' hingga Diguyur Air Parit di Jalan

2 Januari 2020
Sempat viral, video cewek ABG di Pekanbaru diguyur air parit oleh warga karena efek Narkoba yang diduga ia konsumsi.

Sempat viral, video cewek ABG di Pekanbaru diguyur air parit oleh warga karena efek Narkoba yang diduga ia konsumsi.

RIAU1.COM -Tak butuh waktu lama bagi aparat Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, untuk menemukan cewek ABG yang videonya sempat menghebohkan jagad maya, lantaran efek Narkoba yang ia konsumsi, sampai akhirnya diguyur warga dengan air parit.

Wanita tersebut diketahui berinisial FD berusia 19 tahun. Cewek tersebut dijemput polisi di rumahnya, Kamis 2 Januari 2020. Selain dia, aparat juga mengamankan kekasih dari FD berinisial RM (19).

Mereka pun langsung dibawa ke Polresta Pekanbaru, Jalan Ahmad Yani untuk dimintai keterangannya oleh polisi.

"Kita telusuri berdasarkan informasi masyarakat beredar soal video viral. Penyelidikan dilakukan Satres Narkoba untuk mengungkap apa yang terjadi di konten video itu," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya di kantornya, Kamis sore.

"Sudah diamankan, sementara mereka mengakui jika (di video) itu adalah wanita yang kita amankan tersebut," sambungnya.

Selain dimintai keterangan dengan statusnya sebagai saksi, hasil tes urine yang dijalani juga menguak fakta, bahwa urine dari ABG tersebut positif mengandung zat Narkotika.

"Sementara masih kita introgasi dan keduanya positif (Narkoba). Statusnya masih pemeriksaan dan mereka statusnya saksi. Kita masih akan gali lagi," tegas Kombes Nandang.

Diakuinya, saat dibawa ke Polresta Pekanbaru, kondisinya bahkan masih di bawah pengaruh Narkoba yang ia konsumsi. "Jadi belum bisa dipastikan berapa kali mengonsumsi (Narkoba, red)," singkat Kapolresta Pekanbaru.

FD dan RM ini berstatus pacaran. Saat video itu terjadi tepatnya 1 Januari 2020, mereka baru dari hotel dengan dibonceng oleh cowoknya (RM). "Di jalan (Arifin Achmad) mengaku pusing dan badannya gemetaran," pungkas Kombes Nandang.

Diberitakan sebelumnya, warga di Pekanbaru - Riau dihebohkan dengan beredarnya video singkat, di mana tampak seorang wanita belia berjongkok di pinggir jalan, dekat sepeda motor.

Cewek ABG ini terlihat tak henti-hentinya menggeleng-gelengkan kepala sembari menggerakkan tubuhnya seperti sedang berjoget.

Video yang berdurasi beberapa detik ini pun beredar luas di jagad maya (Media Sosial) serta grup Whatsapp. Tak pelak, kelakuan wanita tersebut jadi tontonan warga dan pengguna jalan yang melintas.

Bahkan dalam video tersebut tampak warga berinisiatif mengguyur si wanita dengan air yang diambil dari parit di sekitarnya.

Makin diguyur, wanita itu terlihat tak berhenti menggeleng-gelengkan kepala. Bahkan warga sampai-sampai memberikannya susu kalengan agar wanita itu segera meminumnya untuk menetralisir kondisi yang dialami.

Terdengar dalam rekaman tersebut, warga menyebut jika yang dilakukan si wanita akibat pengaruhi obat (Narkoba).

"Tadi ada yang ngasih aku obat tapi gak tau siapa," tutur wanita tersebut yang belakangan diketahui berinisial FD ini kepada warga sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.