HUT Ke-48, Wali Wali Kota Ajak Korpri Bekerja Keras untuk Wujudkan Visi Pekanbaru Smart City Madani

HUT Ke-48, Wali Wali Kota Ajak Korpri Bekerja Keras untuk Wujudkan Visi Pekanbaru Smart City Madani

2 Desember 2019
Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi. Foto: Surya/Riau1.

Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Pemko Pekanbaru menggelar upacara HUT ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) sekaligus melantik pengurus Dewan Korpri periode 2019-2024. Dengan Dewan Korpri ini diharapkan anggotanya yang berprofesi sebagai pegawai negeri sipil (PNS) bekerja keras mewujudkan visi Pekanbaru Smart City Madani.

Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi usai upacara HUT Korpri di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP), Senin (2/12/2019), mengatakan, Pemko Pekanbaru baru saja melaksanakan HUT Korpri bersempena dengan Pelantikan Pengurus Dewan Korpri periode 2019-2024. Dalam HUT Korpri ini, pesan yang disampaikan Presiden Joko Widodo yaitu bekerja dengan kesungguhan, kerja keras, dan pantang menyerah.

Anggota Korpri juga harus kreatif, melakukan inovasi, dan tidak boleh mempersulit masyarakat. Kalau ada yang mempersulit, maka harus dipangkas bagian administrasi seperti itu.

"Sebagaimana arahan beliau, kita sudah di era teknologi 4.0. Persaingan negara sangat ketat," ungkap Ayat.

Loading...

Korpri sebagai ujung tombak di dalam kemajuan negara, khususnya harus bekerja dengan luar biasa. Visi wali kota dan wakil wali kota Pekanbaru 2017-2022 adalah menjadikan Pekanbaru sebagai Smart City Madani. Arahan dari Presiden Jokowi sangat menguatkan seluruh ASN yang tergabung dalam anggota Korpri agar bekerja dengan sebaik-sebaiknya. 

"Sehingga, visi Pekanbaru Smart City Madani menuju sejahtera dan religius bisa kita wujudkan," ucap Ayat.