Wali Kota Firdaus Sebut Kehadiran Gedung Kejati Riau Tunjukkan Kemajuan Kota Pekanbaru

Wali Kota Firdaus Sebut Kehadiran Gedung Kejati Riau Tunjukkan Kemajuan Kota Pekanbaru

17 Oktober 2019
Wali Kota Pekanbaru Firdaus. Foto: Surya/Riau1.

Wali Kota Pekanbaru Firdaus. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Gedung Kejaksaan Tinggi (Kejati) lRiau diresmikan Jaksa Agung HM Prasetyo, Kamis (17/10/2019) pagi. Penampilan gedung unik dan minimalis ini mempercantik kawasan sekitar Bundaran Zapin.

Wali Kota Pekanbaru Firdaus usai peresmian Gedung Kejati Riau mengatakan, Jaksa Agung HM Prasetyo meresmikan penggunaan Gedung Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau. Gedung yang megah ini memiliki 8 lantai dengan luas yang sangat memadai untuk beban kerja Kejati Riau.

"Dengan sarana prasarana yang memadai ini akan berbanding lurus dengan peningkatan pelayanan supremasi hukum. Kami berterima kasih kepada Jaksa Agung, Kajati Riau, dan Gubernur Riau," ujarnya.

Karena, kehadiran gedung ini juga melihatkan kemajuan pembangunan di Kota Pekanbaru. Apalagi, gedung ini berada di lokasi yang sangat strategis.

Di sekitar Gedung Kejati Riau ini ada menara Bank Riau Kepri. Ini memperlihatkan penampilan Kota Pekanbaru yang sangat menarik. Apalagi, penampilan gedung Kejati Riau ini unik dan minimalis.

"Kami berterima kasih atas berdirinya gedung ini. Bukan hanya fisik gedung ini yang kita banggakan tapi juga pelayanan hukum akan lebih baik ke depan," ucap Firdaus.