Senin, 19 Agustus 2019

PEKANBARU

1 Orang Tewas, Ini Penyebab Kebakaran di Jalan Delima Pekanbaru

news24xx


Petugas hendak mengevakuasi jasad korban kebakaran di Jalan Delima Pekanbaru, Sabtu malam  Petugas hendak mengevakuasi jasad korban kebakaran di Jalan Delima Pekanbaru, Sabtu malam

RIAU1.COM -Sebanyak enam kios dan Ruko di Jalan Delima, Kota Pekanbaru - Riau hangua dilahap sijago merah, Sabtu 6 Juli 2019 malam. Selain itu, musibah tersebut juga menewaskan satu orang wanita berusia 47 tahun.

Dugaan sementara, penyebab kebakaran karena hubungan arus pendek (Korsleting, red) listrik. Kepolisian setempat juga tengah melakukan penyelidikan lebih dalam, termasuk meminta keterangan saksi.



BACA JUGA : Cabai Hijau Melonjak Naik, Cabai Rawit Turun Drastis di Pekanbaru Hari Ini

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia Dianda menuturkan, dugaan sementara penyebab kebakaraan karena arus pendek, di mana sumber api dari atas bangunan lalu menjalar.

Api dengab cepat membesar, apalagi bangunan merupakan semi permanen.



BACA JUGA : Tagihan Listrik PJU dan Insentif Ketua RT - RW Diusulkan Pemko Pekanbaru dalam APBD Perubahan 2019

Identitas korban tewas ini bernama Herma Yulis (47 tahun). Jasadnya ditemukan di kios sepeda. Tragisnya, wanita tersebut ditemukan sudah tak bernyawa di dalam kamar mandi kios. Diduga, ia kehabisan oksigen kemudian lemas.

Peristiwa tersebut tak ayal sempat membuat panik warga sekitar. Upaya pemadaman juga berlangsung cukup sulit, lantaran jalan raya dalam kondisi macet, ditambah suasana malam mingguan.