Sebuah Mobil Terbakar di Kawasan Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru

Sebuah Mobil Terbakar di Kawasan Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru

26 Juni 2019
Foto ist

Foto ist

RIAU1.COM - Sebuah mobil terbakar saat berada di kawasan Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Kota Pekanbaru - Riau pada Rabu 26 Juni 2019 siang.

Mobil tersebut gosong terutama pada bagian depan, yang menjadi tempat mesin. Belum diketahui pemicunya, namun diduga akibat masalah kelistrikan (Korsleting, red).

Kejadian ini berawal saat mobil yang dikemudikan pria bernama Riswanto tiba-tiba mengeluarkan asap pekat di bagian depan. Berselang kemudian, percikan api muncul pada bawah kap bagian mesin.

Informasi yang dihimpun Riau1.com, pihak otoritas setempat yang mendapat laporan ini, langsung melakukan pemadaman dengan cepat. Dalam waktu singkat, api pada mobil dapat teratasi.

Mobil tersebut rusak parah akibat dilalap api, terutama dibagian depan dekat mesin. Sementara sopir dan penumpang berhasil selamat dan tidak mengalami luka.

Pasca kejadian, mobil langsung digeser ke pinggir agar tidak menghalangi akses jalan ke luar dari bandara.

Tampak mobil berpelat BM 10** T* tersebut rusak dan tidak bisa menyala lagi. Kejadian tersebut juga tidak membuat aktivitas di Bandara Sultan Syarif Kasim II terganggu, karena cepat teratasi.

"Riswanto ini menjemput istrinya. 150 meter baru jalan tiba-tiba terbakar. Ada asap dan percikan api di mesin. Kita langsung ke lokasi dan 15 menit api padam," kata Executive General Manager Angkasa Pura II Jaya Tahoma.