Sabtu, 21 September 2019

PEKANBARU

Gelar Buka Puasa Bersama, Vihara Kwan Tee Kong Bio Berbagi 250 Paket Lebaran

news24xx


Locu Kwan Tee Kong Bio, Armanto (kanan) menyerahkan paket lebaran kepada warga RW 009 (foto: barkah/riau1.com) Locu Kwan Tee Kong Bio, Armanto (kanan) menyerahkan paket lebaran kepada warga RW 009 (foto: barkah/riau1.com)

RIAU1.COM - Vihara Satya Dharma (Kwan Tee Kong Bio) kembali menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan ratusan warga RW 009, Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Riau, Ahad 19 Mei 2019.

Dalam kegiatan yang digelar di vihara terbesar di Riau yang berada di Jalan Tanjung Katong, Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru itu, juga disediakan 250 paket lebaran.

Locu Kwan Tee Kong Bio, Armanto mengatakan, ini merupakan tahun ketiga pelaksanaan kegiatan buka puasa bersama dan tahun ini antusias masyarakat jauh lebih banyak dibanding tahun sebelumnya.



BACA JUGA : Cerita dr Arnita, Terima Bayi Dengan Paru-paru Berasap Sampai Bocah Membiru

Iklan Riau1

"Kita sediakan sekitar 250 paket lebaran untuk warga RW 009 yang kurang mampu. Ini, untuk membantu masyarakat sekitar vihara merayakan lebaran," kata Armanto kepada Riau1.com usai acara.

"Harapan kita, masyarakat di sekitar vihara Kwan Tee Kong Bio ini bisa terbantu. Kedepannya, kita ingin kegiatan ini bisa terselenggara lebih baik lagi dan juga menambah jumlah paket lebaran," tambahnya.

Sementara itu, Ketua RW 009, Amir Hamzah menyambut baik kegiatan buka puasa bersama yang digelar Vihara Kwan Tee Kong Bio, selama tiga tahun berturut-turut dan cukup membantu warga yang kurang mampu.



BACA JUGA : Ingat, Ruangan Ber AC Dan Berpemurni Udara Tidak 100 Persen Steril Dari Virus Dan Penyakit

"Selain buka bersama dan berbagi paket lebaran, Vihara Kwan Tee Kong Bio juga selalu menggelar bakti sosial seperti pengobatan gratis dan lain sebagainya," sebut Amir Hamzah.

Amir pun berharap, silaturahmi dan hubungan baik antara pengurus Vihara Kwan Tee Kong Bio dengan warga sekitar bisa terus berjalan baik.

"Meski berbeda, kita tetap menjaga hubungan silaturahmi dan saling peduli, baik dari pengurus vihara maupun masyarakat disekitar," pungkasnya.





Loading...
DN06 | space iklan baca