Kantor Wali Kota Pekanbaru Dipastikan Pindah ke Tenayan Raya Pada 25 Maret 2019

Kantor Wali Kota Pekanbaru Dipastikan Pindah ke Tenayan Raya Pada 25 Maret 2019

22 Maret 2019
Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Mohammad Noer. Foto: Surya/Riau1.

Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Mohammad Noer. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Kantor wali kota Pekanbaru dipastikan pindah ke kompleks perkantoran baru di Kecamatan Tenayan Raya pada 25 Maret 2019. Penempatan kantor baru itu ditandai dengan upacara bendera perdana di kompleks perkantoran itu.

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru M Noer kepada wartawan di kantor wali kota, Jumat (22/3/2019), mengatakan, proses pemindahan ke kompleks perkantoran baru di Tenayan Raya sedang dibahas. Sesuai arahan wali kota, aktivitas pegawai dimulai pada 25 Maret.

"Supaya, kami juga tahu hal-hal yang disiapkan. Kami (Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru) akan upacara perdana di sana," ujarnya.

Pemindahan disegerakan meski sarana dan prasarana pendukung serta fasilitas internet belum tersedia. Susunan kursi kerja perlu ditata ulang.

Loading...

"Dengan masuknya kami ke sana, maka bisa disusun ulang. Makanya, Senin nanti kami mulai pindah," ucap M Noer.

Mengenai bagian jalan yang belum diaspal, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) diminta segera melakukan pengaspalan. Sedangkan untuk persediaan bus pegawai dari pusat kota ke kompleks perkantoran di Tenayan Raya, Dinas Perhubungan (Dishub) memantau hal tersebut.