Rabu, 20 Februari 2019

PEKANBARU

Pengandara Ini 'Terbang' Mendarat Tumbangi Pohon Kayu

news24xx


 Kondisi pengendara yang ugal-ugalan dan terpental  saat dapat pertolongan dari warga (Toni) Kondisi pengendara yang ugal-ugalan dan terpental saat dapat pertolongan dari warga (Toni)

RIAU1.COM -Pekanbaru- Waduh!!  Tolong saya pak!!  hanya kata ini yang dilontarkan pengendara yang ditaksir berusia 25 Tahun ini. Sembari megang kaki kanannya, pria ini mengatakan bahwa ia kenak serempet mobil dan mobilnya melarikan diri.

Apakah kaki bapak patah tanya riau1.com saat itu, pria itu terus meringis menahan sakit " Tidak tahu pak, bantu saya kerumah sakit,"  katanya.  Saat itu kondisi korban mengalami luka cukup serius, walau saat itu korban mengenakan helm berstandar SNI.

Karena badan korban cukup bongsor, masyarakat yang hendak menolong dan mengangkat korban terpaksa harus memanggil massa lebih banyak. Hingga akhirnya, korban dibawa ke Puskesmas  yang tidak jauh dari lokasi.

Dan kondisi kendaraan korban juga mengalami rusak cukup serius, stang bengkok, dan pedal rek dan koplingnya juga terlihat patah. Kemudian body kendaraanya juga terlihat berserak ditengah jalan. Peristiwa ini terjadi di Jalan HR Soebrantas tepatnya pertigaan Jalan Delima Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru, Selasa (11/02/19) pagi tadi sekira pukul 08.00 WIB.

Menurut saksi Deri pengendara yang kebetulan berada dibelakang kendaraan korban saat dikonfirmasi riau1.com mengatakan,  saat itu Deri melihat kendaraan korban melaju dengan kecepatan tinggi. Saat itu korban coba memotong mobil didepanya dari arah kanan.

Sambungnya, karena terlalu dekat dengan pembatas jalan. Kendaraanya menyerempet beton pembatas jalan dan korban terpental kurang lebih 4 meter dan mendarat dibatang kayu penghijauan hingga pohon itu tumbang.

" Memang sempat terlihat berserempetan dengan mobil pribadi, tapi mobil itu tidak berhenti melihat korban terpental. Kami berusaha mengejar mobil itu tapi keburu jauh dan kami tidak kenal lagi mobil itu, sebab sebelum mengejar saya usahakan tolong korban," pungkasnya.

R1/Toni