Rabu, 20 Februari 2019

PEKANBARU

Kafe Dhapu Koffie Pekanbaru Nyaris Terbakar, Percikan Api Muncul di Meteran dan Tiang Listrik

news24xx


Kondisi kafe Dhapu Koffie yang nyaris terbakar. Polisi mengecek kondisinya pada Selasa pagi. Kondisi kafe Dhapu Koffie yang nyaris terbakar. Polisi mengecek kondisinya pada Selasa pagi.

RIAU1.COM -Kafe Dhapu Koffie di Kota Pekanbaru - Riau, yang kerap ramai oleh pengunjung, nyaris terbakar pada Senin 11 Februari 2019 malam tadi. Beruntungnya segera diantisipasi, sehingga api tak sempat membesar.

Belum diketahui apa penyebabnya, yang jelas percikan api sempat muncul, dan langsung membakar meteran listrik pada kafe tersebut. Namun tidak sempat menjalar karena segera dipadamkan.



BACA JUGA : Dua Tahun Hidup di Pekanbaru, Seorang Pengungsi Asing Minta Pulang ke Afganistan

Kanit Reskrim Polsek Limapuluh, Iptu Abdul Halim berbincang dengan Riau1.com pada Selasa 12 Februari 2019 pagi menuturkan, bagian yang terbakar hanya meteran listrik. Percikan api juga sempat muncul pada tiang listrik.

"Percikan Api di tiang seberang Dhapu Koffie, tepatnya di sebelah SDN 09," kata Iptu Abdul Halim. Ia juga memastikan, tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.



BACA JUGA : 3.000 Pengunjung Nikmati Atraksi Barongsai dan Pesta Kembang Api Perayaan Cap Go Meh di KTM Pekanbaru

Mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan, pihak regu Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Pekanbaru juga mengerahkan unit pemadamnya ke lokasi kejadian.

Sementara itu, pihak kepolisian yang datang menindaklanjuti laporan tersebut, meminta keterangan saksi-saksi, termasuk karyawan kafe.