Kejurkab Bulu Tangkis di Kampar, 300 Atlet Ambil Bagian

Kejurkab Bulu Tangkis di Kampar, 300 Atlet Ambil Bagian

26 Juli 2024
Kejurkab Bulu Tangkis Kampar Tahun 2024

Kejurkab Bulu Tangkis Kampar Tahun 2024

RIAU1.COM - Akhir pekan ini Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar menggelar Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Bulu Tangkis.

Kejurkab yang digelar selama tiga hari melalui Pesatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI) Kabupaten Kampar tersebut, dipusatkan di Gor Muara Uwai Kecamatan Bangkinang.

Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar, dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada KONI Kampar dan PBSI Kampar yang telah melaksanakan Kejurkab.

"Kejurkab ini adalah ajang atau iven yang ditunggu para anak-anak usia dini, atau pelajar guna menguji mental untuk tampil ditengah masyarakat," kata dia.

Apalagi kejurkab ini, sambung dia, merupakan kesempatan tampil bagi atlet untuk dipantau oleh PBSI guna diambil nantinya untuk ikut pada ajang Pekan Olahraga Provinsi ke XI tahun 2024.

Ahmad Yuzar minta kepada seluruh para atlet atau pelajar dapat megikuti pertadingan dengan baik, semangat dan jangan lupa junjung sportifitas.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Kejurkab, DR Jufrianis, dalam laporannya menyampaikan bahwa Kejurkab ini akan dilaksanakan selama tiga hari kedepan mulai tanggal 26-28 Juli 2024.

"Selama tiga hati kedepan tersebut, Kejurkab akan diikuti sebanyak 300 para atlet yang ada di Kampar atau yang berdomisili di Kampar. Hal ini dibuktikan dengan menunjukkan KK dan Ijazah dengan kategori anak-anak usia dini sampai remaja,"sebut dia.*