Kamis, 13 Desember 2018

OLAHRAGA

Selain Robben, Muenchen juga kemungkinan kehilangan Franck Ribery

news24xx


Pemain Bayern Munich Arjen Robben melakukan selebrasi usai membobol gawang Benfica saat babak penyisihan Grup E Liga Champions di Allianz Arena, Munich, Jerman. Foto: Antara. Pemain Bayern Munich Arjen Robben melakukan selebrasi usai membobol gawang Benfica saat babak penyisihan Grup E Liga Champions di Allianz Arena, Munich, Jerman. Foto: Antara.

RIAU1.COM -Arjen Robben, penyerang sayap Bayern Muenchen, memberikan sinyal akan angkat kaki di akhir 2019 nanti. Kemungkinan, keputusannya ini juga diikuti pasangan duetnya, Frank Ribery.

"Ini tahun terakhir saya di Bayern," kata Robben di sela-sela kunjungan kelompok resmi penggemar Muenchen, sebagaimana dilansir BILD dari Omnisport, Minggu (2/12/2018).



BACA JUGA : Juventus Masih Kokoh Diklasemen Grup H Liga Champions Meski Ditaklukan BSC Young Boys

Robben mengaku bahwa ia sudah melewati perjalanan selama 10 tahun bersama Muenchen. Pasalnya, kontrak Robben akan habis pada Juni 2019 nanti.

Robben didatangkan Muenchen dari Real Madrid pada musim 2009-2010 silam. Bersama Muenchen, Robben telah mempersembahkan tujuh gelar Liga Jerman, empat trofi Piala Jerman, dan satu piala Liga Champions.



BACA JUGA : Hengkangnya Ronaldo, Luka Modric Kini Representasi Real Madrid

Selain Robben, Muenchen juga kemungkinan bakal kehilangan pasangan duetnya yakni Franck Ribery. Kontrak pemain asal Prancis ini juga habis pada waktu bersamaan.