Ini Susunan Pemain Timnas Allstar Hadapi Skuad PSPS di Pekanbaru pada Laga Amal Sulteng

18 Oktober 2018
Konfrensi pers yang digelar di PWI Pekanbaru sebelum laga amal antara Timnas Allstar dan PSPS di Pekanbaru

Konfrensi pers yang digelar di PWI Pekanbaru sebelum laga amal antara Timnas Allstar dan PSPS di Pekanbaru

RIAU1.COM -Timnas Indonesia All Star akan menghadapi PSPS dalam laga amal peduli Sulteng yang bertempat di Stadion Utama Kota Pekanbaru - Riau pada pukul 15.30 WIB Minggu (21/10/2018).

Dalam laga ini, Timnas Indonesia akan melibatkan pemain legenda yang pernah merumput bersama Timnas dan PSPS. Tentunya ini akan menyuguhkan tontonan memukau bagi penikmat sikulit bundar.

Mereka diantaranya Bambang Pamungkas, Ismed Sofian, Budi Sudarsono, Kurniawan, Firman Utina, Ellie Aiboy, Isnan Ali, Selamet Riadi, Ferry Rotinsulu, Gusnedi Adang, Ansyari Lubis, Valentino, Benben Barlian, Amrizal, Ade Suhendra, Fauzal Mubarok.

Daftar pemain Timnas yang akan bermain  tersebut disampaikan pemain legenda timnas Bima Sakti pada saat konferensi pers yang diadakan di kantor PWI Pokja Pekanbaru Jalan Sumatera, Kamis (18/10/2018).

Dari daftar 16 pemain tersebut, pemain akan mempertontonkan kepiawaiannya mengocek bola dihadapan masyarakat Pekanbaru  untuk menghadapi pemain PSPS Riau.

Sementara mengenai daftar pemain PSPS, untuk sementara pihaknya belum menentukan daftar pemainnya dalam laga amal tersebut.

 

 

Penulis: Maulana Ardi