Turnamen Sepakbola Riau-Sumbar Piala Bupati Kampar, PSPHW Gobah Juara I

Turnamen Sepakbola Riau-Sumbar Piala Bupati Kampar, PSPHW Gobah Juara I

3 Oktober 2022
Saat perayaan kemenangan PS PHW Gobah

Saat perayaan kemenangan PS PHW Gobah

RIAU1.COM - Persatuan Sepakbola Pemuda Hisbul Wathon (PS-PHW) Desa Gobah Kecamatan Tambang berhasil menjuarai turnamen sepakbola Riau-Sumbar Pulau Payung cup ke 32 dan meraih piala bergilir Bupati Kampar, setelah mengalahkan Bukit Agung FC dengan kemenangan 7-6 lewat adu penalti dimana sebelumnya bermain imbang 3-3.

PSPHW keluar sebagai juara Pertama Dan berhak menerima Piala bergilir Bupati Kampar serta tetap dari Panitia dan uang pembinaan sebesar Rp10.000.000,00 Sementara untuk Bukit Agung FC berhak menerima piala Tetap dan uang pembinaan sebesar Rp7.000.000,00. 

Penjabat (Pj) Bupati Kampar  Kamsol, saat penyerahan piala mengatakan bahwa, pemerintah Kabupaten Kampar sangat mengapresiasi digelarnya turnamen Sepakbola Riau-Sumbar Pulau Payung Cup Ke 32 Tahun 2022 yang memperebutkan piala bergilir Bupati Kampar. 

"Turnamen ni merupakan ajang prestasi dan pencarian bibit - bibit pesepakbola Kampar sekaligus menjadi hiburan bagi masyarakat," Kata Pj Bupati Kampar di Stadion Mini Rusli Thoimi Desa Bukit Payung Rumbio Jaya, Minggu (2/10/2022).

Untuk itu, Pemkab Kampar sangat mendukung kegiatan yang bersifat positif, Kampar juga memiliki tim Sepakbola PSBS Bangkinang yang siap berlaga di liga 3 Asprov Riau.

"Kami mengucapkan selamat kepada tim PSPHW Gobah yang telah menjadi Juara pada turnamen ini, begitu juga terhadap seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini,"harap Pj Bupati Kampar tersebut.

Sementara itu, Camat Rumbio Jaya Ramzi, menyatakan bahwa, turnamen ini merupakan turnamen memperebutkan piala bergilir Bupati Kampar yang diikuti oleh tim dari Provinsi Sumbar dan Riau yang telah berjalan satu minggu yang lalu dan alhamdulillah pada sore ini kita telah dapat melaksnakan final yang di tutup langsung oleh Pj Bupati Kampar. 

Kemudian, Pelatih dari PSPHW Ali Yunus merasa sangat senang dan bangga dengan usaha yang telah dijalani oleh pemain, sehingga bisa keluar sebagai juara pertama dalam urnamen sepakbola Riau-Sumbar Pulau Payung cup ke 32 dan meraih piala bergilir Bupati Kampar.

"Kami sangat mengapresiasi usaha dan kerja keras dari para pemain dan official sehingga dengan kerjasama dan semangat ini PSPHW Gobah bisa keluar sebagai juara pertama, kami juga berharap kepada pemain tidak merasa puas diri, jadikan ini sebagai semangat untuk meraih prestasi lainnya,"harapnya.*