Sekda Arfan Bangga Siak Peringkat 3 Popda Riau

Sekda Arfan Bangga Siak Peringkat 3 Popda Riau

30 Juni 2022
Penutupan Popda Riau 2022

Penutupan Popda Riau 2022

RIAU1.COM - Kabupaten Siak berhasil meraih peringkat 3 pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-15 tingkat Provinsi Riau tahun 2022. Peringkat 3 tersebut didapat karena Kabupaten Siak berhasil mengumpulkan 3 Medali Emas, 6 Perak, serta 9 Perunggu.

"Alhamdulillah hari ini kita sangat senang dan bersyukur, bahwa Kabupaten Siak berhasil meraih peringkat 3 pada POPDA ke 15 Provinsi Riau tahun 2022" kata Sekda Siak, Usman Arfan saat dijumpai usai menerima Piala sebagai peringkat ke 3 pada POPDA ke XV Provinsi Riau tahun 2022, yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Provinsi Riau Edi Natar Nasution. 

Peringkat 3 ini, sambung Arfan, merupakan hadiah terbaik yang telah diberikan oleh para atlet beserta seluruh pelatih maupun Official untuk Kabupaten Siak. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, saya mengucapkan terimakasih dan selamat kepada seluruh adik-adik pelajar beserta pelatih maupun official yang telah berusaha semaksimal mungkin di POPDA ke XV Provinsi Riau ini", ucap Arfan.

Loading...

Arfan juga berharap, prestasi yang telah diraih agar dijadikan motivasi untuk kedepannya, baik dari segi pembinaan dan juga semangat para atlet. 

"Saya berharap prestasi yang telah diraih ini, agar dijadikan motivasi dan semangat yang tinggi untuk kedepannya. Agar prestasi kita bisa meningkat", pinta Sekda.*