Bibit Pemain Unggul Kampar Ikut Serta Seleksi PSSI Riau

Bibit Pemain Unggul Kampar Ikut Serta Seleksi PSSI Riau

22 Februari 2022
Seleksi PSSI Riau

Seleksi PSSI Riau

RIAU1.COM - Penjaringan pemain sepak bola Riau yang berasal dari pelajar bertajuk Balai Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (Blispi) diikuti oleh Sekolah Sepakbola (SSB) se Provinsi Riau serta dari berbagai sekolah dan perusahaan. 

Untuk Kabupaten Kampar, mengutus dua SSB untuk mengikuti ajang ini, yakni SSB Kampar Muda dan SSB Opris Rimbo Panjang pada U-10 dan beberapa tim pada U-12 dan U-14.

Ini untuk menjaring bibit – bibit Sepakbola Riau yang akan memperebutkan tiket ke Bandung Jawa Barat untuk tim yang meraih juara I dan Juara II pada tingkatan umur yang di pertandingkan.

"Pergelaran ini kita gelar selama 10 hari yang dimulai tanggal 19-28 Februari 2022 diikuti oleh 52 Tim dari kategori kelompok Umur U-10, U-12 dan U-14″ Kata Edo Prasetyo, Sekretaris Panitia Blispi Zona Riau

"Pemenang juara masing-masing kelompok umur akan di kirim ke Bandung Jawa Barat untuk mengikuti putaran Final tingkat Nasional, pertandingan ini digelar dengan penerapan protokol kesehatan," sebut dia.

Loading...

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP yang ikut mendampingi tim Kampar U-10 menyatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat dalam melahirkan bibit – bibit pemain sepak bola Kabupaten Kampar.

"Kita banyak memiliki potensi untuk menjadi pemain besar, inilah salah satu Sebagi ajang penyeleksian” Kata Yuricho Efril.*