Meski Libur, Manajemen AA Tiga Naga Pastikan Seluruh Pemain Tetap Terima Gaji

Meski Libur, Manajemen AA Tiga Naga Pastikan Seluruh Pemain Tetap Terima Gaji

30 Oktober 2020
Skuad AA Tiga Naga

Skuad AA Tiga Naga

RIAU1.COM - Mulai awal bulan November 2020 manajemen AA Tiga Naga memutuskan untuk meliburkan seluruh pemainnya, karena ditundanya kompetisi Liga 2 hingga tahun 2021 mendatang.

Meski libur latihan, Manajer AA Tiga Naga, Hidayat mengatakan, seluruh pemain The Three Dragons tetap mendapatkan gaji.

"Mulai Rabu 4 November 2020 pekan depan pemain sudah pulang ke kampung halaman. Tapi gaji tetap kita berikan sebesar 25 persen selama libur kompetisi ini," kata Hidayat kepada Riau1.com, Jumat 30 Oktober 2020.

Seperti yang diketahui, Komite Eksekutif (Exco) PSSI secara aklamasi memutuskan menunda kompetisi Liga 1, 2, dan 3 pada tahun 2020, usai menggelar rapat Exco PSSI secara sirkuler pada Rabu 28 Oktober 2020 kemarin.

"Rapat Exco PSSI menghasilkan keputusan bahwa PSSI menunda seluruh kompetisi yakni Liga 1, 2,dan 3 pada tahun 2020 ini. Selanjutnya kompetisi akan dimulai lagi pada awal 2021 mendatang," ujar Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Loading...

"PSSI akan memberikan kewenangan kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 dan 2 untuk mencari formula, format, dan sistem kompetisi terhadap keputusan PSSI tersebut," sebutnya.

PSSI berharap kompetisi dapat bergulir dengan protokol kesehatan yang ketat karena masih dalam pandemi Covid-19. Panduan protokol kesehatan untuk kompetisi pun sudah dibuatkan regulasinya serta diberikan kepada klub.