Terima Kunjungan KONI Pekanbaru, Kepala Dispora Riau Boby Rcahmat Sepakat dalam Pembinaan Prestasi Olahraga

Terima Kunjungan KONI Pekanbaru, Kepala Dispora Riau Boby Rcahmat Sepakat dalam Pembinaan Prestasi Olahraga

9 Juli 2020
Kepala Dispora Riau, Boby Rachmat

Kepala Dispora Riau, Boby Rachmat

RIAU1.COM - KONI Kota Pekanbaru melakukan kunjungan ke Kantor Dispora Riau, membahas terkait dengan event pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga.

Dalam kesempatan itu, Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil berharap dukungan dari pemerintah provinsi khsusunya Dispora Riau terus berlanjut.

Menyikapi hal itu, Kepala Dispora Riau, Boby Rachmat menyambut baik langkah KONI Kota Pekanbaru dalam bersinergi untuk pembinaan prestasi olahraga.

"Intinya, kita punya semangat yang sama dalam menumbuhkembangkan dunia olahraga serta melahirkan atlet berprestasi untuk mengharumkan nama daerah," kata Boby, Kamis 9 Juli 2020.

"Saya berharap ini bukan jadi pertemuan yang pertama dan terakhir. Namun komunikasi kita hendaknya bisa terus berjalan," tuturnya.

Loading...

Sementara itu, Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil mengungkapkan, bentuk dukungan yang diharapkan dari Dispora Riau, yakni terkait dengan penggunaan fasilitas olahraga seperti venue eks PON Riau.

"Kita berterimakasih, pada Porkot VII lalu mendapat dukungan penuh dari Pemprov Riau melalui Dispora. Mudah-mudahan pada tahun depan kembali mendapat support yang sama," pungkasnya.