SK Penundaan Porprov X Kuansing 2022 Masih Belum Rampung, Ini Kata Ketua KONI Riau

SK Penundaan Porprov X Kuansing 2022 Masih Belum Rampung, Ini Kata Ketua KONI Riau

5 Juli 2020
Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis

Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis

RIAU1.COM - KONI Riau dan juga Gubernur Riau Syamsuar sepakat pelaksanaan Porprov X Riau ditunda ke tahun 2022 mendatang karena event PON XX Papua digelar tahun 2021 akibat pandemi Covid-19.

Meski sudah disepakati, surat keputusan (SK) Gubri terkait dengan penundaan Porprov x Riau yang rencananya akan digelar di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) masih belum rampung.

Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis mengatakan, pihaknya masih meracik isi SK penundaan Porprov X Riau tersebut, termasuk menunggu hasil rapat pihak PB Porprov X Riau.

"Karena, perubahan jadwal masih belum ditentukan pihak PB Porprov, mulai dari tanggal dan bulannya," kata Emrizal kepada Riau1.com, Ahad 5 Juli 2020.

"Jika jadwal, seperti tanggal dan bulannya sudah rampung, termasuk dengan cabor dan nomor yang dipertandingkan rampung. Nantinya akan dimasukkan ke dalam SK," sebutnya.

Seperti yang diketahui, KONI Riau sudah menggelar rapat audiensi dengan PB Porprov X Riau pada pertengahan Juni 2020 lalu.

Hasil rapat itu kemudian dibawa untuk dibahas secara internal oleh pihak PB Porprov X Riau dan Pemkab Kuansing. KONI Riau memberi waktu selama 30 hari untuk merampungkan.