Akademi Sepakbola Tiga Naga Sediakan 2 Kategori, Ini Rinciannya

Akademi Sepakbola Tiga Naga Sediakan 2 Kategori, Ini Rinciannya

7 Juni 2020
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Tiga Naga kembali membuka pendaftaran akademi sepakbola untuk anak-anak berbakat, khsusunya di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Namun ada yang berbeda, tahun 2020 ini untuk pertama kalinya Tiga Naga membuka akademi sepakbola berbayar.

Sebab, pada tahun-tahun sebelumnya, akademi sepakbola Tiga Naga menggunakan full beasiswa dan terbatas.

"Yang sekarang kita buka yang berbayar, karena banyaknya permintaan yang masuk ke media sosial kita," kata Manager Tiga Naga, Hidayat, Sabtu 7 Juni 2020.

"Untuk pendaftaran, Tiga Naga membuka dua kategori, yakni kategori Mandiri dan kategori Utama," sebutnya.

Hidayat mengungkapkan, pada kategori Utama biaya administrasi sebesar Rp15 juta. Sudah termasuk biaya pembangunan. "Sementara itu untuk bulanan dikenai biaya sebesar Rp6 juta," ungkapnya.

Siswa mendapatkan fasilitas mess ber-AC, sekolah reguler SMA Negeri, makanan khusus atlet, internet TV kabel, PlayStation serta Gym, dengan latihan 5 kali seminggu.

"Selain itu, juga mendapat kesempatan bertanding diajang Elite Pro Academy Liga 2 2021, Piala Soeratin 2021, Piala Menpora 2021 dan Liga Askot Pekanbaru 2021," terangnya.

Sementara itu, untuk kategori Mandiri, calon siswa dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp5 juta dan uang bulanan sebesar Rp2 juta.

"Untuk fasilitas kategori Mandiri hanya Gym dan kolam renang serta latihan 5 kali seminggu. Dan untuk kompetisi yang akan diikutkan, sama seperti kategori utama," pungkasnya.