Tinjau Pembinaan Atlet, KONI Pekanbaru Bakal Road Show ke Seluruh Pengcab Cabor Awal Tahun ini

Tinjau Pembinaan Atlet, KONI Pekanbaru Bakal Road Show ke Seluruh Pengcab Cabor Awal Tahun ini

3 Januari 2020
Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil

Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil

RIAU1.COM - Memasuki tahun 2020, KONI Kota Pekanbaru mulai menjalankan program untuk peningkatan pembinaan dan prestasi olahraga menjelang Porprov Riau tahun 2021 mendatang.

Dalam program Satlak Juara, KONI Kota Pekanbaru akan melakukan peninjauan dan road show ke seluruh cabang olahraga (cabor) untuk melihat jalannya pembinaan terhadap pada atlet terbaik.

"Dari awal tahun ini akan kita mulai road show dengan meninjau proses pembinaan atlet seluruh cabor," kata Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil kepada Riau1.com, Jumat 3 Januari 2020.

Anis menuturkan, program Satlak Juara ini digagas untuk memastikan proses pembinaan pada atlet terbaik di Kota Pekanbaru berjalan untuk menghadapi Porprov Riau 2021.

"Sebab, pada Porprov Riau 2021 mendatang, kita memiliki target untuk merebut kembali prestasi juara umum Porprov Riau," tuturnya.

Selain itu, road show ini juga untuk mengevaluasi setiap pengcab cabor yang terdaftar sebagai anggota KONI Kota Pekanbaru, baik itu dari tempat latihan, serta sarana dan prasarana.

"Termasuk juga administrasi pengcab cabor, seperti sekretariat dan lainnya," pungkasnya.