Senin, 18 November 2019

OLAHRAGA

Tingkatkan Pembinaan Atlet, KONI Kota Pekanbaru Segera Gelar Penataran Pelatih Fisik

news24xx


Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil

RIAU1.COM - Peningkatan prestasi para atlet tidak terlepas dari peran pelatih dalam proses pembinaan. Tentu, kualitas pelatih perlu diperhatikan, agar prestasi bisa dipertahankan dan ditingkatkan.

Menyikapi hal itu, KONI Kota Pekanbaru dalam waktu dekat akan menggelar penataran pelatih untuk seluruh cabang olahraga (cabor) yang terdaftar sebagai anggota KONI Kota Pekanbaru.



BACA JUGA : Marquez Sukses Selesaikan Tugas untuk Respol Honda sebagai Juara Tim MotoGP

Iklan Riau1

"Penataran pelatih akan kita gelar sekitar tanggal 12 November sampai 15 November 2019 mendatang," kata Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil kepada Riau1.com, Sabtu 9 November 2019.

Anis menuturkan, penataran pelatih yang rencananya digelar di Hotel Ameera Pekanbaru itu dikhususkan untuk pelatih fisik, masing-masing cabor diminta untuk mengirimkan sebanyak satu hingga dua orang pelatih.

"Untuk olahraga beregu, seperti sepakbola, voli dan lainnya kita minta masing-masing kirimkan dua pelatih untuk mengikuti penataran pelatih ini," tuturnya.



BACA JUGA : Juara Dunia Pensiun di MotoGP Valencia, Gracias Jorge Lorenzo

Anis melanjutkan, penataran pelatih ini juga untuk mempersiapkan pelatih untuk membina para atlet Kota Pekanbaru yang nantinya akan menjalani Pemusatan Latihan Kota (Pelatko) jelang Porprov X Riau 2021.

"Karena di Porprov X Riau tahun 2021 mendatang yang akan digelar di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), kita menargetkan Pekanbaru merebut juara umum Porprov Riau," pungkasnya.





Loading...