Senin, 18 November 2019

OLAHRAGA

HUT ke-69 Korpolairud, PODSI Pekanbaru akan Gelar Dragon Boat Race Piala Kapolda Riau 2019

news24xx


Event PIDBF 2019 yang digelar di Sungai Siak beberapa waktu lalu (foto: dok/riau24group) Event PIDBF 2019 yang digelar di Sungai Siak beberapa waktu lalu (foto: dok/riau24group)

RIAU1.COM - Dalam rangka memperingati HUT ke-69 Korpolairud, Pengcab PODSI Kota Pekanbaru akan menggelar kejuaraan terbuka Dragon Boat Race Piala Kapolda Riau 2019 yang rencananya digelar tanggal 30 November hingga 1 Desember 2019 mendatang.

Ketua Pengcab PODSI Kota Pekanbaru, Agus Triyono mengatakan, kejuaraan dragon boat race ini terbuka untuk umum, dan juga panitia menyiapkan perahu serta pedayung bagi peserta yang tidak memiliki pedayung.



BACA JUGA : Marquez Sukses Selesaikan Tugas untuk Respol Honda sebagai Juara Tim MotoGP

Iklan Riau1

"Pendaftaran peserta kita mulai pada Senin 11 November 2019 mendatang. Siapa saja boleh ikut dan mendaftar," kata Agus saat dihubungi Riau1.com melalui selularnya, Jumat 8 November 2019.

Agus melanjutkan, dalam event ini, pihaknya yang bekerjasama dengan Korpolairud Polda Riau dan didukung KONI Kota Pekanbaru, telah menyiapkan hadiah total mencapai Rp50 juta.

"Untuk pemenang pertama meraih 20 juta, pemenang kedua Rp15 juta, pemenang ketiga Rp10 juta dan posisi keempat meraih hadiah Rp5 juta, dengan satu nomor pertandingan yakni Mix 250 meter," tuturnya.



BACA JUGA : Juara Dunia Pensiun di MotoGP Valencia, Gracias Jorge Lorenzo

Agus mengungkapkan, sejauh ini pihaknya masih melakukan persiapan agar pelaksanaan event Dragon Boat Race Piala Kapolda Riau 2019 ini bisa berjalan lancar.

"Kita masih persiapan, mulai dari panitia, venue hingga perlengkapan pertandingan, seperti perahu, dayung dan sebagainya. Event kita gelar di Sungai Siak dengan panjang lintasan 250 meter," pungkasnya.





Loading...