Pastikan dapat Fasilitas Layak di Porwil Bengkulu, Tim Kontingen Riau Tinjau Ulang Seluruh Penginapan Atlet

31 Oktober 2019
Tim muaythai Riau saat baru tiba di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu

Tim muaythai Riau saat baru tiba di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu

RIAU1.COM - Pasca kekecewaan yang dialami tim atletik Riau setelah mendapatkan penginapan yang tidak layak akibat kurang profesionalnya PB Porwil X Sumatera di Bengkulu, Kontingen Riau melakukan peninjauan ulang seluruh tempat penginapan para atlet.

Wakil Ketua Kontingen Riau, Mustafa Kamal menuturkan, pihaknya akan meninjau dan melihat langsung kondisi para atlet Riau di Bengkulu, mulai dari penginapan, fasilitas hingga makan minum atlet.

"Sejauh ini masih cabor atletik kita yang belum mendapat tempat penginapan yang layak. Hari ini kita akan cek seluruh cabor, kita pastikan atlet kita mendapat penginapan dan fasilitas yang layak," kata Mustafa kepada Riau1.com, Kamis 31 Oktober 2019.

Menyoal penginapan untuk tim atletik Riau yang masih belum ada kepastian, Mustafa mengungkapkan, pihak PB Porwil X Sumatera di Bengkulu sudah memberi rekomendasi hotel pengganti.

"Kita akan pastikan juga hotel pengganti ini, fasilitas, kebersihan dan sebagainya, apa memang benar sudah layak atau tidak. Karena kita di sini untuk memberikan yang terbaik bagi atlet agar bisa tampil maksimal saat bertanding," tegasnya.

Seperti yang diketahui, tim atletik Riau mendapatkan tempat penginapan yang tidak layak dari PB Porwil X Sumatera, yakni di Hotel Rio Bengkulu. Sebab, tidak ada fasilitas yang sesuai dengan keinginan kontingen Riau.

Bahkan, dalam hotel ditemukan banyak kelelawar berterbangan, air tidak ada dan juga AC tidak menyala. Hal ini membuat tim atletik Riau kecewa dan meminta dipindahkan hotel.

Menunggu pihak PB Porwil X Sumatera mendapatkan hotel yang layak, sebanyak 29 atlet atletik Riau diinapkan sementara ke Greg Hotel Bengkulu untuk satu malam.