Real Madrid Tersungkur di Kandang Tuan Rumah Real Mallorca

Real Madrid Tersungkur di Kandang Tuan Rumah Real Mallorca

20 Oktober 2019
Real Madrid kalah di kandang Real Mallorca.

Real Madrid kalah di kandang Real Mallorca.

RIAU1.COM - Sangat mengejutkan. Real Madrid Tersungkur dikandang Real Mallorca. 

 Real Madrid  kalah 0-1 dari Real Mallorca di lanjutan Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Iberostar, Minggu (20/10) dini hari WIB.

Junior Lago membuat suporter tuan rumah bersorak girang pada menit keenam. Serangan balik Mallorca berujung gol. Setelah mendapat umpan dari Aleix Febas, Lago yang berada di sisi kiri menggiring bola diagonal tengah dan masuk ke kotak penalti.

 

Kawalan Alvaro Odriozola tidak cocok kehilangan peluang. Dengan tembakan terukur, Lago membuat bola bersarang di gawang Madrid yang dikawal Thibaut Courtois.


Berupaya mencetak gol balasan, Madrid dikembalikan kembali kebobolan. Lago kembali menjadi otak serangan Mallorca. Kali ini umpannya tidak dapat diterima Ante Budimir dan Dani Rodriguez.

Karim Benzema hampir menyamakan kedudukan pada menit ke-27. Jika bola tidak mengenai mistar, Benzema masuk dalam daftar pencetak gol. Mallorca mempertahankan keunggulan hingga babak pertama.

Pada babak kedua, Madrid berusaha memenangkan pertandingan demi gol gol penyama kedudukan. Penyelesaian akhir yang tidak akurat, menjadi perdebatan Los Blancos dalam laga kali ini.
 


Budemir kembali memiliki peluang, tetapi bola yang disundulnya dari umpan Febas masih belum berhasil ke gawang Madrid.

Seperti dilansir CNN Indonesia, Minggu,  Madrid terus berusaha mengurung pertahanan Mallorca, namun tidak ada celah yang bisa ditembus.

Loading...

Memasuki menit ke-74, Alvaro Odriozola mendapat kartu kuning kedua setelah melakukan tekel yang berbahaya. Madrid yang sedang mengincar gol penyama kedudukan bermain dengan 10 orang.

 

Hingga akhirnya, Madrid tak mampu membalas gol dan harus mengalahkan kekalahan pertama pada musim ini. El Real pun kini lengser dari puncak klasemen, tertinggal satu poin dari Barcelona yang sebelumnya meraih kemenangan 3-0 atas Eibar.

Susunan pemain inti Real Mallorca:
Manolo Reina; Joan Sastre, Martin Valjent, Antonio Raillo, Fran Gamez; Aleix Febas, Iddrisu Baba, Salva Sevilla; Dani Rodriguez, Ante Budimir,

pemain Lago Junior Susunan inti Real Madrid:
Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Eder Militao, Sergio Ramos, Marcelo; James Rodriguez, Casemeiro, Isco; Luka Jovic, Karim Benzema, Vinicius Junior.

R1 Hee.