Rabu, 16 Oktober 2019

OLAHRAGA

Kembali ke Juventus, Gonzalo Higuain Pilih Nomor Punggung Sesuai Tanggal Kelahiran Anaknya

news24xx


Gonzalo Higuain. Foto: Getty Images. Gonzalo Higuain. Foto: Getty Images.

RIAU1.COM -Gonzalo Higuain menolak pinangan AS Roma di bursa musim panas ini demi bertahan di Juventus. Higuain ingin membuktikan diri.

Dilansir dari Detik.com, Kamis (12/9/2019), penyerang internasional Argentina itu kembali ke Juventus setelah tidak dipermanenkan Chelsea usai menjalani peminjaman di paruh kedua musim 2018/19. Bersama Si Biru, Higuain mencetak lima gol di Premier League, untuk membantu mantan timnya itu finis ketiga.



BACA JUGA : Hancur-hancuran di Kualifikasi Piala Dunia, Indonesia Sejajar dengan Guam dan Sri Lanka

Iklan Riau1

Setelah itu, Higuain mendapatkan tawaran untuk bergabung Roma, plus menjadi kapten. Akan tetapi, pemilik julukan El Pipita itu memilih bertahan. Di awal musim ini, pemain berusia 32 tahun itu memperlihatkan performa menjanjikan usai mencetak sebuah gol dalam dua laga pertama Si Nyonya Tua.

"Setelah aku kembali ke Turin, aku punya ide-ide yang jelas. Aku ingin bertahan di Juventus. Terus terang, tidak ada yang mengatakan apapun kepadaku ketika aku kembali. Aku kembali untuk bekerja di sini, untuk mencoba membuktikan diriku. Mereka itu adalah sebuah tim hebat, dengan basis fans yang besar. Mereka adalah sebuah klub yang hebat, jadi aku bahagia bisa berada di sini," Higuain mengatakan kepada Sky Sport Italia.



BACA JUGA : Timnas Indonesia Dipecundangi Vietnam 1-3, Netizen Gaungkan Tagar #SimonOut

Mulai musim ini, Higuain menanggalkan nomor seragam 9 untuk menyandang nomor 21. Higuain mengungkapkan bahwa pemilihan nomor barunya berkaitan dengan putrinya.

"Itu pilihanku kok. Aku memutuskan berganti nomor menjadi 21, yang adalah tanggal hari lahir putriku. Itu adalah keputusan dari hatiku dan membawa keberuntungan. Itulah kenyataannya mengapa aku memilih nomor 21," ucap mantan pemain Real Madrid dan Napoli itu.





Loading...
DN05 | Desktop - Read Right Side 300px