Semen Padang FC Bakal Trial Pemain Baru di Laga Trofeo Wali Kota Pekanbaru 2019 Malam Nanti

Semen Padang FC Bakal Trial Pemain Baru di Laga Trofeo Wali Kota Pekanbaru 2019 Malam Nanti

6 September 2019
Sejumlah pemain Semen Padang FC saat berada di Kota Pekanbaru (foto: @semenpadangfcid)

Sejumlah pemain Semen Padang FC saat berada di Kota Pekanbaru (foto: @semenpadangfcid)

RIAU1.COM - Semen Padang FC (SPFC) turt serta dalam ajang Laga Trofeo Piala Wali Kota Pekanbaru yang digelar di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Jumat 6 September malam nanti.

Dalam laga ini, SPFC akan menghadapi Melaka United dan juga tuan rumah PSPS Riau, untuk menyemarakkan pembukaan Porkot VII Pekanbaru 2019.

Asisten Pelatih SPFC, Hendra Susilo mengatakan, laga trofeo ini menjadi ajang bagi tim berjuluk Kabau Sirah itu untuk menguji sejumlah pemain baru untuk putaran kedua Liga 1 2019.

"Target-target kami, yang pasti uji coba pemain baru. Kita membawa 23 pemain, dan nanti ada pemain baru sekitar empat orang pemain yang akan kita trail di sini," kata Hendra kepada Riau1.com, Jumat 6 September 2019.

Seperti yang diketahui, laga segitiga tim dari Liga 1 Indonesia, Liga 2 Indonesia dan Liga Super Malaysia itu akan dimulai pada pukul 19.30 WIB dengan sistem pertandingan 3x45 menit.

"Laga segitiga ini merupakan rangkaian kegiatan dalam pembukaan Porkot VII Pekanbaru 2019," kata Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil kepada Riau1.com usai konferensi pers di Grand Central Hotel, Kamis 5 September 2019 malam tadi.

Anis menuturkan, pihaknya juga sudah menggelar technical meeting dengan ketiga tim, untuk membahas teknis pertandingan, mulai dari wasit, jersey dan sistem pertandingan.

"Dan dari hasil technical meeting tadi, sudah dapat kesepakatan bersama. Ketiga tim juga sudah menyatakan kesiapannya untuk berlaga besok malam," pungkasnya.