Polsek GAS FC Juarai Turnamen Futsal Pemuda Bhayangkara CUP II Inhil

Polsek GAS FC Juarai Turnamen Futsal Pemuda Bhayangkara CUP II Inhil

5 September 2019
Tim Polsek GAS FC

Tim Polsek GAS FC

RIAU1.COM - Pelaksanaan turnamen futsal Pemuda Bhayangkara CUP II dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke 74 RI, yang diselenggarakan oleh Polsek Gaung Anak Serka (GAS) bekerjasama dengan Mahasiswa KKN Unisi yang digelar di lapangan futsal samping Kantor Camat GAS, telah berakhir dengan digelarnya partai final, Rabu 4 September 2019.

Acara penutupan tersebut, dihadiri secara langsung oleh Kapolsek GAS, Iptu Agus Susanto, Camat Gas, Ijmi serta Danramil 05/Gas yang diwakili oleh Serda Danu Kiswoyo dan ratusan masyarakat.

Dalam sambutannya saat menutup kegiatan, Kapolsek GAS memberikan ucapan terima kasih kepada peserta, panitia dan seluruh elemen yang terlibat dalam pelaksanaan turnamen futsal Pemuda Bhayangkara CUP II sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Dijelaskannya, turnamen yang telah di saksikan bersama-sama ini bertujuan untuk memperebutkan piala Kapolsek Gas serta untuk menggali bakat pemain futsal di Inhil khususnya di wilayah Kecamatan GAS agar menghasilkan atlet yang berprestasi.

“Acara ini dapat terlaksanakan dengan baik karena dukungan dan usaha semua pihak sehingga harus diapresiasi. Saya ucapkan terima kasih sekali lagi kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam pelaksanaan kegiatan ini," ucap Kapolsek.

Berikut daftar pemenang futsal Pemuda Bhayangkara CUP II:

- Juara I Tim Polsek GAS FC.

- Juara II Tim Bhayangkara FC.

- Juara III Tim Duri Kepa FFC.

- Juara IV Tim Fatimah Sport FC.