Gede Pasek: PSPS Tetap di Pekanbaru, Bila Perlu Homebase di Stadion Utama Riau

Gede Pasek: PSPS Tetap di Pekanbaru, Bila Perlu Homebase di Stadion Utama Riau

5 September 2019
I Gede Pasek Suardika bersama Manager PSPS Riau, Ari Nugroho

I Gede Pasek Suardika bersama Manager PSPS Riau, Ari Nugroho

RIAU1.COM - Melalui akun Instagram miliknya, I Gede Pasek Suardika juga turut memposting foto dirinya bersama Manager PSPS Riau, Ari Nugroho setelah resmi menjadi sponsor utama.

"Sportivo di jersey PSPS Riau, semoga berkah untuk tetap bertahan di Liga 2. Semangat..! #liga2 #PSPSRiau," ucap politisi yang akrab disapa GPS dalam postingannya.

Postingan Gede Pasek ini pun langsung mendapat respon positif dari para netizen, khususnya para pendukung dan suporter tim yang dikenal dengan julukan Asykar Bertuah itu.

@suporter.pekanbaru: "TerimaKasih Pakk."

@ryan_kurniawan90: "Terimakasih pak, semoga betah di PSPS ya pak."

@elpindoirawan: "Luar biasa pak.kami warga riau akan sllu mengingat jasa bpak.bawa lah psps kembli sperti masa jayanya."

Meski begitu, tidak sedikit suporter PSPS Riau yang 'takut' PSPS Riau bakal diboyong ke Pulau Dewata. "Terimakasih pak, jangan bawa psps keluar dari Pekanbaru ya pak," komentar akun @netizenpsps.

Tapi, Gede Pasek pun langsung memberi respon dan menyatakan PSPS Riau tetap di Kota Pekanbaru. "PSPS tetap di Riau. Kita hanya bantu agar bisa selamat dari degradasi walau sedikit terlambat masuknya," ucap Gede Pasek.

"Yang penting yuk gotong royong beri semangat agar sisa laga kandang bisa disapu bersih. Beki tiket penuhi stadion agar bisa membantu keuangan klub. Jika sukses maka kita bersama-sama siapkan lebih baik di masa kompetisi depan. Bila perlu homebase di Stadion Utama Riau. Saya sudah kunjungi dan lihat kondisi stadion tersebut," tegasnya.