Sudah 1.000 Lebih Peserta Mendaftar Gowes Nusantara 219 Etape Pekanbaru Smartcity

Sudah 1.000 Lebih Peserta Mendaftar Gowes Nusantara 219 Etape Pekanbaru Smartcity

3 September 2019
Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian

Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian

RIAU1.COM - Dispora Kota Pekanbaru terus melakukan berbagai persiapan untuk pelaksanaan Gowes Nusantara etape Pekanbaru Smartcity yang akan berlangsung tanggal 21 September hingga 22 September 2019 mendatang.

Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian mengatakan, sejauh ini sudah lebih dari 1.000 goweser se-Nusantara yang mendaftar sebagai peserta.

"Sudah ada 1.000 peserta lebih yang mendaftar, baik itu dari lokal Riau maupun dari sejumlah provinsi," kata Zulfahmi kepada Riau1.com, Selasa 3 September 2019.

Zulfahmi melanjutkan, selain jumlah peserta yang terus bertambah, panitia juga mulai melakukan persiapan lainnya untuk mengisi serangkaian kegiatan selama event Gowes Nusantara 2019 tersebut.

"Kita juga mulai untuk persiapan stand-stand bazar, karena pelaksanaan Gowes Nusantara 2019 kali ini terpusat di Mal SKA Pekanbaru," ujarnya.

"Untuk pendaftaran, bisa langsung datang ke Kantor Dispora Kota Pekanbaru, atau juga bisa melalui online, serta menghubungi pihak panitia," sambungnya.
 
Selain itu, Zulfahmi melanjutkan, bagi 1.000 peserta pertama akan mendapatkan kaos Gowes Nusantara 2019 etape Pekanbaru Smartcity.
 
"Untuk pendaftaran, masih akan kita buka sampai dengan hari H pelaksanaan Gowes Nusantara," ucap mantan Kasat Pol PP Kota Pekanbaru tersebut.