Ditantang Blitar Bandung United, Peluang PSPS Riau Keluar dari Zona Degradasi

Ditantang Blitar Bandung United, Peluang PSPS Riau Keluar dari Zona Degradasi

3 September 2019
Pemain PSPS Riau saat berlatih di Stadion Kaharuddin Nasution

Pemain PSPS Riau saat berlatih di Stadion Kaharuddin Nasution

RIAU1.COM - PSPS Riau akan menjalani laga home pada putaran kedua Liga 2 Indonesia musim 2019 di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Kota Pekanbaru.

Dalam pertandingan yang akan berlangsung, Selasa 3 September 2019 sore nanti, PSPS Riau akan menjamu Blitar Bandung United.

Di atas kertas, Blitar Bandung United cukup unggul dari tuan ruamh PSPS Riau. Sebab, sekarang ini Asykar Bertuah tersandar di dasar klasemen dengan hanya 7 poin.

Sedangkan tim tamu berada di posisi 9 klasemen sementara Liga 2 Indonesia 2019. Meski, selisih 3 poin lebih unggul, untuk catatan pertandingan hanya satu digit lebih unggul dari PSPS Riau.

Dari 13 pertandingan yang telah dilalui, Blitar Bandung United baru dua kali menang, empat kali seri dan tujuh kali kalah dengan total torehan 10 poin.

PSPS Riau hanya satu poin di bawahnya, dengan satu kali menang, empat kali seri dan delapan kali kalah sejak dimulainya Liga 2 musim 2019.

Tapi, soal laga tandang, Blitar Bandung United belum memiliki catatan hasil yang memuaskan. Lebih banyak meraih kekalahan.

Sementara itu, PSPS Riau bermain cukup apik di kandang, bahkan pada bulan Juli 2019 lalu, saat menjamu Sriwijaya FC pemuncak klasemen, tim asuhan Coach Raja Faisal itu meraih kemenangan dengan skor 2-1.