Sabtu, 21 September 2019

OLAHRAGA

Lantik DPC Porpi Pekanbaru, Kadispora Zulfahmi: Kita Majukan untuk Terus Berkembang

news24xx


Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian bersama para pengurus DPC Porpi Pekanbaru Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian bersama para pengurus DPC Porpi Pekanbaru

RIAU1.COM - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Olahraga Pernapasan Indonesia (Porpi) Kota Pekanbaru, Riau resmi dilantik, Ahad 18 Agustus 2019 di kawasan RTH Tunjuk Ajar Integritas.



BACA JUGA : Ini Lawan Selanjutnya, Khabib Nurmagomedov Bisa Pecahkan Rekor Penonton UFC di Rusia

Iklan Riau1

Dalam kesempatan itu, Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian yang mewakili Wali Kota Pekanbaru, Firdaus melantik Pengcab Porpi Pekanbaru, mengatakan, olahraga ini bagian dari olahraga rekreasi.

"Olahraga ini juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan derajat kebugaran dan kesehatan sesuai dengan program pemerintah melalui Germas, yakni melakukan aktifitas fisik setiap hari minimal 30 menit," ujarnya.



BACA JUGA : Angel Di Maria Tuntaskan Dendam, Real Madrid Tersungkur Dibantai PSG 3-0

Zulahmi melanjutkan, pihaknya sangat menyambut baik dengan resmi dilantiknya DPC Porpi Pekanbaru ini dan bersama-sama memajukan olahraga tersebut.

"Kita akan majukan olahraga pernapasan ini agar bisa terus berkembang ditengah masyarakat, umumnya yang mengikuti olahraga ini rata-rata telah lanjut usia," tuturnya.





Loading...