Selasa, 22 Oktober 2019

OLAHRAGA

Isnorijal Mulai Jalankan Program Pembinaan Atlet Panahan, Gelar Kejurprov dan Ikuti Kejurnas Pra PON 2019

news24xx


Ketua Pengprov Perpani Riau terpilih, Isnorijal (kemeja putih) saat pelaksanaan Musprov Perpani Riau (foto: barkah/riau1.com) Ketua Pengprov Perpani Riau terpilih, Isnorijal (kemeja putih) saat pelaksanaan Musprov Perpani Riau (foto: barkah/riau1.com)

RIAU1.COM - Setelah terpilih dalam musprov Pengrpov Perpani Riau, Isnorijal langsung mempersiapkan sejumlah program pembinaan dan peningkatan prestasi atlet panahan di Bumi Lancang Kuning.

Salah satunya, dengan menggelar Kejurprov Panahan III Riau yang akan berlangsung pada awal bulan September 2019 mendatang di Kabupaten Bengkalis.



BACA JUGA : Arsenal Terjungkal di Kandang Tuan Rumah Sheffield United

Iklan Riau1

"Kejurprov ini, juga sebagai ajang seleksi atlet panahan Riau untuk mengikuti kejurnas Pra PON 2019," kata Isnorijal kepada Riau1.com, Rabu 14 Agustus 2019.

Isonrijal melanjutkan, dalam bulan September 2019 itu juga, para atlet panahan hasil kejurprov akan dipersiapkan menghadapi Kejurnas Pra PON di Jakarta.

"Tentunya, kita ingin bisa meloloskan atlet sebanyak-banyaknya di PON 2020, karena target kita meraih medali emas untuk Riau dari cabor panahan," tuturnya.



BACA JUGA : Dua Mobil Polisi Dirusak dan Wartawan Diintimidasi Saat Kericuhan di Laga Derby Mataram

Seperti yang diketahui, Isnorijal terpilih memimpin Pengprov Perpani Riau periode 2019-2023 dalam Musprov yang digelar di Whiz Hotel Pekanbaru, Selasa 13 Agustus 2019.

Isnorijal meraih enam suara dari sembilan Pengcab Perpani yang hadir dalam Musoprov tersebut, ia unggul dari kandidat lainnya yakni Sudarman Umar yang memperoleh tiga suara.





Loading...
DN05 | Desktop - Read Right Side 300px