Selasa, 22 Oktober 2019

OLAHRAGA

Program KOSMP Dispora Raih Juara IV Lomba Krenova Balitbang Pekanbaru 2019

news24xx


Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian menerima piagam juara IV Lomba Krenova Balitbang Pekanbaru 2019 Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian menerima piagam juara IV Lomba Krenova Balitbang Pekanbaru 2019

RIAU1.COM - Dengan inovasi program Kelas Olahraga SMP (KOSMP), Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru meraih juara IV dalam lomba kreasi dan inovasi (Krenova) antar OPD yang ditaja oleh Balitbang Pekanbaru.

"Saya ucapkan terimakasih kepada sleuruh Tim Bidang Sporty dan Bidang Smartcity Dispora Kota Pekanbaru," kata Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian usai menerima piagam saat Upacara HUT ke-235 Kota Pekanbaru, Senin 24 Juni 2019.



BACA JUGA : Arsenal Terjungkal di Kandang Tuan Rumah Sheffield United

Iklan Riau1

Zulfahmi mengungkapkan, inovasi yang telah dipaparkan Dispora Pekanbaru dalam lomba tersebut mendapatkan apresiasi dari Tim penilai.

"Tentunya, dengan prestasi yang kita raih dalam perlombaan ini bisa menjadi penyemangat untuk terus melakukan inovasi dan kreasi di bidang kepemudaan dan olahraga," ujar Zulfahmi kepada Riau1.com.

Seperti yang diketahui, dalam perlombaan yang berlangsung tanggal 2 Mei 2019 itu, Dispora Kota Pekanbaru memaparkan dua program inovasi andalannya untuk memajukan olahraga dan juga kepemudaan di Kota Bertuah.



BACA JUGA : Dua Mobil Polisi Dirusak dan Wartawan Diintimidasi Saat Kericuhan di Laga Derby Mataram

Dua program yang dipaparkan yakni, pengembangan Sport Center Pekanbaru menjadi kawasan terpadu 3 in 1 dan program KOSMP yang digagas bersama Disdik Kota Pekanbaru.

Lomba Kreanova Balitbang Pekanbaru 2019 ini baru pertama kali digelar dan diikuti sekitar sembilan OPD dari 44 OPD yang ada di Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.





Loading...
DN05 | Desktop - Read Right Side 300px