Rabu, 18 September 2019

OLAHRAGA

RAT Digelar Esok Lusa, 3 Cabor Baru Bakal Bergabung ke KONI Pekanbaru

news24xx


Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil

RIAU1.COM - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru mulai melakukan persiapan jelang pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang akan digelar di Hotel Resty Menara tanggal 19 Juni 2019 esok lusa.

Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil mengatakan, pihaknya sudah memanggil seluruh ketua pengurus cabang (pengcab) cabang olahraga (cabor) untuk koordinasi pelaksanaan RAT KONI Kota Pekanbaru 2019 ini.



BACA JUGA : Ditahan Dortmund, Lionel Messi Gagal Beri Kemenangan Barcelona

Iklan Riau1

"Ada beberapa hal yang kita bahas, diantaranya penambahan tiga cabor baru yang akan menjadi anggota KONI Kota Pekanbaru, yakni cabor muaythai, cabor sepatu roda dan cabor pentanque," kata Anis kepada Riau1.com, Senin 17 Juni 2019.

Anis melanjutkan, ketiga cabor baru ini sudah melengkapi seluruh persyaratan administrasi untuk menjadi anggota KONI Kota Pekanbaru. Hanya, perlu mempersiapkan beberapa hal yang nantinya dipresentasikan dalam rapat anggota.

"Ketua dari tiga cabor baru ini juga kita minta untuk menyiapkan bahan presentasi. Nanti, pengesahannya dilakukan melalui pleno dalam RAT KONI Kota Pekanbaru," tuturnya.



BACA JUGA : Liverpool Tumbang, Ini 4 Kejutan Hari Pertama di Liga Champions

Masih kata Anis, dalam RAT KONI Kota Pekanbaru nanti, juga akan dibahas tentang pengesahan cabor yang akan dipertandingkan dalam Pekan Olahraga Kota (Porkot) Pekanbaru yang rencananya digelar pada awal bulan September 2019 mendatang.

"Sejauh ini, cabor yang akan dipertandingkan pada Porkot merupakan cabor yang juga dipertandingkan pada Porporv Riau 2021. Jadi, Porkot ini sebagai ajang seleksi atlet Pekanbaru untuk Porprov," tukasnya





Loading...