900 Lebih Peserta Ramaikan Pekanbaru Open Pencak Silat Championship II 2019

900 Lebih Peserta Ramaikan Pekanbaru Open Pencak Silat Championship II 2019

23 April 2019
Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian

Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian

RIAU1.COM - Tinggal beberapa hari lagi, kejuaraan Pekanbaru Open Pencak Silat Championship II 2019 akan segera digelar, ratusan pesilat tangguh dari Riau, Sumatera Barat (Sumbar) dan Sumatera Utara (Sumut) akan berlaga serta saling unjuk kebolehan.

Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian mengatakan, sudah ada sekitar 905 peserta yang mendaftar untuk mengikuti kejuaraan pencak silat yang digagas Dispora Kota Pekanbaru bersama Pengcab IPSI Pekanbaru.

"Kejuaraan ini kita gelar tanggal 29 April hingga 2 Mei 2019 mendatang di Gelanggang Remaja Pekanbaru," kata Zulfahmi kepada Riau1.com, Selasa 23 April 2019.

Zulfahmi melanjutkan, pada kejuaraan pencak silat bertajuk 'Kita Semua Bersaudara' ini, hampir seluruh pesilat dari berbagai daerah di Riau ikut serta, hanya pesilat asal Kabupaten Bengkalis yang ikut.

"Sedangkan untuk luar Riau, ada pesilat dari Sumbar dan Sumut yang sudah memastikan diri ikut berlaga di ajang Pekanbaru Open Pencak Silat Championship II 2019 ini," tutur Zulfahmi yang juga Ketua Pengcab IPSI Kota Pekanbaru itu.

"Kita targetkan sekitar 1.000 peserta akan meramaikan kejuaraan Pekanbaru Open Pencak Silat Championship II 2019 ini, untuk pecahkan rekor peserta terbanyak," pungkasnya.