Ada Jiwa 'Predator', Karl Max Bathelemy Resmi Dikontrak Semen Padang FC

Ada Jiwa 'Predator', Karl Max Bathelemy Resmi Dikontrak Semen Padang FC

31 Maret 2019
Karl Max Bathelemy resmi dikontrak Semen Padang FC (foto: @semenpadangfcid)

Karl Max Bathelemy resmi dikontrak Semen Padang FC (foto: @semenpadangfcid)

RIAU1.COM - Karl Max Bathelemy akhirnya bergabung dengan Semen Padang FC (SPFC) setelah resmi melakukan penandatanganan kontrak di Kantor PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Jumat 29 Maret 2019.

Bomber asal Chad ini diharapkan bisa semakin mempertajam serangan tim berjuluk Kabau Sirah tersebut dalam mengarungi laga di Liga 1 musim 2019.

Striker berusia 32 tahun itu telah melengkapi kuota pemain asing tim Urang Awak setelah sebelumnya mengontrak tiga pemain 'impor', diantaranya Shukurali Pulatov asal Uzbekistan, Mario Barcia asal Argentina dan Nildo Victor Juffo asal Brazil.

CEO PT KSSP, Rinold Thamrin mengatakan, pemain bertubuh jangkung yang akrab disapa Dany itu dikontrak setelah menjalani trial bersama tim Semen Padang FC selama dua pekan.

"Ya, , kita lakukan penandatanganan kontrak secara resmi dengan Dany. Dengan dikontraknya Dany berarti seluruh slot untuk pemain asing kita sudah terisi," kata Rinold dilansir Covesia.com, Ahad 31 Maret 2019.

"Setelah beberapa minggu trial yang kita lihat, alasan kita memutuskan mengontraknya adalah jiwa 'predator' sebagai seorang striker dan ujung tombak tim. Kita berharap Dany mampu menjawab kebutuhan tim untuk mendulang gol," pungkasnya.