KONI Riau Segera Berikan Uang Pembinaan Khusus yang Tertunda Sejak Januari 2019

KONI Riau Segera Berikan Uang Pembinaan Khusus yang Tertunda Sejak Januari 2019

25 Maret 2019
Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis

Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis

RIAU1.COM - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau akan segera memberikan uang pembinaan khusus kepada para atlet berprestasi yang beberapa bulan ini tertunggak.

Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis mengatakan, pemberian uang pembinaan khusus kepada para atlet Riau berprestasi ini segera diberikan jika dana yang tersedia untuk KONI Riau sudah dicairkan.

"Jika sudah ada pencairan dari dana yang ada, bulan April 2019 ini uang pembinaan khusus untuk para atlet harusnya segera dicairkan," kata Emrizal kepada Riau1.com, Senin 25 Maret 2019.

Emrizal melanjutkan, uang pembinaan khusus untuk atlet berprestasi itu diberikan langsung tiga bulan, terhitung mulai awal tahun 2019 ini.

"Ya, mulai dari bulan Januari 2019, uang pembinaan khusus untuk atlet segera kita berikan," sebut Emrizal saat berbincang di Kantor KONI Riau.

Seperti yang diketahui, sampai sekarang ini KONI Riau masih belum memberikan uang pembinaan khusus untuk para atlet berprestasi di Bumi Lancang Kuning.

Terkendalanya pemberian uang pembinaan khusus untuk para atlet berprestasi ini, karena belum adanya pencairan dana hibah untuk KONI Riau oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.